Masak ala anak kost :D

Siapa bilang anak kost ga bisa masak? 😀 dengan alat memasak yang sangat seadanya, kita bisa kok masak. Buktinya saya, dari dulu orang tu kayaknya memandang remeh karena tampang saya bukan tampang “jago masak”. “emang kamu bisa masak?” selalu seperti itu. Padahal dari SMA saya sudah kost, di kost SMA dulu ga banyak yang jualan, jadi ya satu2 nya cara biar bisa makan ya masak. Dulu waktu SMA saya mempunyai kompor dan wajan, jadi untuk masak gampang sekali.

Nah, kuliah ini, saya hanya punya rice cooker yang saya umpetin dari ibu kost XD yang jarang sekali saya pake. Karena apa? Ya tau sendiri jogja. Punya uang seribu aja masih bisa makan, ngapain repot2 masak. Gitu pikir saya..

Selama hampir 4 tahun paling banter rice cooker dipake Cuma buat masak mie rebus. Haha.. tapi setelah pendadaran kemarin (30 Mei) saya jadi punya banyak waktu luang. Jadi daripada ga ada kerjaan di kost, saya mulai memasak pake rice cooker! Selain masak nasi saya juga masak lauk disitu loh! Terakhir saya masak omelet jawa.. gampang sekali bikinnya, ga perlu kompor!

Nggak percaya? Ini Saya bagi resepnya

Baca lebih lanjut

Iklan

Nyamannya Naik angkutan umum :P

seperti biasa, saya kembali lagi setelah sekian lama menelantarkan blog tercinta.. 😀 maklum deh.. dosen dah mulai rajin ngasih hadiah *baca : tugas* dan kebetulan beberapa hari kemaren modem saya nggak ada isinya.. hehe.. dan lagii.. mm mm.. gitu deh.. susah bilangnya..  *intinya nggk sempet ngenet, kecuali fesbukan dari hp 😳

well, nggak biasanya saya membahas angkutan umum, makanya ini bingung juga masukkin kategori mana.. eh tapi kayaknya bagus masuk kategori jalan-jalan deh.. sebelum masuk topik utama, saya mau cerita ngalor-ngidul dulu..
Baca lebih lanjut