Harga sebuah pelajaran

sore ini saya sudah menghabiskan nasi pecel, teh botol, es kunir asem dan uang 55rb untuk mondar-mandir dari kost – beringharjo – kost – beringharjo – kost

pertama saya berangkat dari kost menuju beringharjo, pinjem motor pacar saya berangkat sendiri.. seneng rasanya bisa naik motor kemana-mana bisa sendirian nggak usah minta dianterin, walaupun sebenarnya saya baru bisa belajar naik motor dan belum punya sim! 😀

oke, sesampainya ke beringharjo saya pun parkir. dikasih tiket sama pak parkir nya.. lalu saya menyelesaikan urusan yang harus saya kerjakan di beringharjo.
Singkat cerita urusan saya selesai, saya menuju parkiran untuk pulang ke kost dengan riang gembira. o iyaa.. sebelum sampai ke parkiran saya memutuskan untuk membeli nasi pecel dulu di depan pasar. Nasi pecel di depan pasar beringharjo itu enak pemirsa.. cuma banyak banget pengamennya, jadi siapkan uang recehan. Nah selesai makan saya ke parkiran untuk ngambil motor.

“yang ini pak motornya”
“ok mbak, tiketnya mana?” (tiket parkir maksudnya) saya menggeledah isi kantong
“ilang pak, pake stnk aja ya” lalu saya buka dompet, loh.. stnk nya mana? saya mengingat-ingat ternyata ada di dompet yang ijo, kemaren saya kondangan pake dompet ijo stnk nya saya pindahin kesana, sekarang saya pake dompet hitam stnknya belom dipindahin lagi!
saya pun panik, “stnk saya ketinggalan pak!” dengan grusa grusu saya berusaha mencari tiket parkir yang ternyata nggak ada dimanapun.
“nggak bisa keluar mbak kalo ga ada tiket apa stnk nya..”
saya hampir nangis karena panik. pak parkir menyuruh saya tenang dan mencari karcis parkir lagi, saya keluarkan seluruh isi tas dan dompet tetap tidak ketemu, saya kembali lagi ke toko yang saya datangi sebelumnyam, tiket parkirnya tetap tidak menampakan batang hidungnya juga.
akhirnya pak parkir menyuruh saya mengambil STNK, lah gimana saya mau ambil motornya aja ga bisa keluar! sms temen nggak ada yang bisa ke beringharjo, sms sepupu dia ga tau jalan ke malioboro karena belum lama di jogja, saya smsin jalannya, sepupu saya mau ke beringharjo, ketika saya sudah lega karena ada yang nganterin STNK, hujan dengan derasnya mengguyur kota jogja.

Baca lebih lanjut

Iklan

Saya Peramal??

posting pertama di tahun 2011 nihh.. (telat bangett^^;) maklum lagi berusaha keras mewujudkan resolusi.. (boongg.. padahal juga g ada ide mau nulis) haha.. yang penting kabarnya narablog semua pada baik kan?? baik dongg.. 😀

oke, postingan ini temanya intuisi, atau firasat atau apalah… kenapa? soalnya akhir-akhir ini saya merasa mendapat pencerahan, kayaknya saya berbakat jadi peramal deh..:p

ceritanya pada suatu hari yang dingin, angin bertiup kencang dan pohon-pohon bertumbangan (loh) ^^;  saya lagi makan ramen.. nyamm.. enakk.. soalnya ditraktir.. hihii.. (dasar anak kost) tapi ternyata saya nggak habis makan tu ramen, karena kebanyakan dan asiinn.. salah pesen saya kayaknya.. (dodol)

nahh.. sambil makan ramen kita ngobrol-ngobrol lahh.. gini  Baca lebih lanjut

2011 mau ngapain yaa??

setiap taun biasanya saya memang bikin list apa yang pengen dilakuin n pengen di capai di tahun berikutnya.. tapi tentu saja, seperti biasa list itu segera terlupakan dan.. g ada yang dicapai,kadang-kadang ada hal yang bisa di capai, tapi semua itu sangat jauh dari target yang diharapkan

tahun 2010 kemaren saya malah nggak bikin planing apa2.. karena saya udah berada di zona nyaman, kayaknya semua berjalan baik-baik saja.. sampe ada suatu hal terjadi yang cukup mengguncang jiwa saya (halah) disana saya benar-benar down, stress, labil, berantakan, walaupun di luar saya masih berhasil memakai topeng ceria, tapi di dalam saya benar2 sekaratt.. sampai ada temen yang bilang “daripada tiap malem nangis ga jelas mending sekarang qm bikin tujuan deh, tahun 2011 ntar mau ngapain aja.. yang jelas nangis harus udah nggak ada di agenda 2011 mu…”
mungkin karena udah capek juga, akhirnya saya menuruti sarannya.. dan ini list hal-hal yang ingin saya lakukan di tahun 2011 nanti.. 🙂 Baca lebih lanjut

wi 19th ^^

Selamat siang teman-teman.. kabar baik kan?? Mmm.. hari ini saya seneng banget, karena banyak temen-temen yang mendoakan saya panjang umur, sehat selalu , murah rejeki, cepet dapet jodoh, diberikan banyak kebaikan.. *senengnyaa.. ^^*

Kenapa?? Yupp.. bener banget, hari ini saya ultah.. hihi… *cp yang nanya* ultah ke 19 tahun.. >,< dah tua juga ya.. haha.. perasaan baru kemaren saya bilang didepan temen-temen SMP I’m eleven years old.. kok sekarang dah nineteen.. 😀 dah berkurang neh jatah hidupnya.. semoga bisa saya manfaatkan dengan baik.. amiinn… 🙂

Banyak banget harapan yang pengen saya capai di usia 19 tahun ini.. sudah saya tulis di diary beneran *bukan diary di dunia maya ini 😀 * dan semoga harapan-harapan saya bisa terwujud.. amiin lagii.. 😀

Nahhh.. karena saya dah dapet banyak kado dan doa tadi , saya juga mau kasih sesuatu ke temen-temen narablog sekalian, yang saya mau bagi ini adalah… jeng jeng jeng jengg… NymphAward!

Semua boleh ambil award ini.. tapi ada syaratnya.. syaratnya adalah ngasih ucapan ultah yang unik buat saya.. hoho.. kalo cm “hbd, wish u all the best, selamat ulang tahun moga panjang umur ” sih udah biasa.. 😀

Ini contoh ucapan unik yang saya dapet dari fb

Gimana??yg sugeng tanggap warso menurut saya unik soalnya saya nggak tau bahasa jawa.. 😀 saya yakin temen2 narablog kreatif2 semua.. hehe.. itung-itung temen2 narablog ikut memeriahkan hari lahir sayaa dehh..*maksa* 😀

Belanja Online

well, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya belanja online via facebook.. hehe… tapi sebelumnya saya mau review sedikit deh.. belakangan ini online shop menjamur di situs jejaring sosial bernama facebook, berbagai barang dagangan  dipromosikan dan berharap banyak yang membeli dari sana.. sistem penjualannya sendiri cukup sederhana, komen di foto barang yang kamu suka kemudian transfer uangnya via atm.. dan si sista *sebutan bagi yang jualan ataupun yang beli* akan mengecek transerfan kemudian mengirim  barang dagangan via tiki atau jne Baca lebih lanjut

All yours ♫♫

ini pertama kalinya saya bahas musik yaa?? *dodol, lupa postingan sendiri* 😳  oke.. saya mau share aja lagu yang sering saya dengar akhir-akhir ini..

yup, that song is all yours punya metric yang jadi soundtrack film eclipse, belum basi sih.. soalnya masih masuk top chart di radio kesayangan.. sekilas sih inget sama paramore.. soalnya vokalisnya sama2 cewek n pernah ngisi soundtrack twilight saga juga.. tapi musiknya beda kok.. *sok tau* ^^ Baca lebih lanjut