Menjelang UTS .. :)

http://www.emocutez.comdah lama neh nggak ngeblog.. sampe lupa caranya masukin emoticon  hehe.. alasan klasik, sibuk.. ^^; dah nggak pernah blogwalking juga.. jadi khawatir, temen-temen narablog masih ada yang inget nymph34 nggk ya?? 😀

well.. semester 5 emang lagi sibuk-sibuknya.. dosen dengan tega ngasih tugas numpuk-numpuk nggak jelas.. beberapa minggu terakhir saya disibukan bikin web jual beli untuk tugas e business..ditambah nyari-nyari ebook tentang bisnis, dan lagi-lagi disuruh bikin presentasinya..rekayasa perangkat lunak juga gitu.. belum lagi pemrograman client server dan manajemen sains yang tiap minggu ada tugas,  terakhir  tugas kriptografi, tentang sandi menyandi gitu deh.. huwhh.. semoga tugas-tugas yang diberikan membuat saya tambah pinter…http://www.emocutez.com

yang paling memakan waktu sih bikin webnya.. walaupun udah pake cms tapi tetap aja banyak hal yang harus diedit dan ditambah.. padahal pengennya bikin sendiri pake php, tapi kayaknya belum mampu.. 😳

ntar kalo webnya udah jadi kalian beli dagangan saya yaa.. hehe… 😀 tapi terus terang saya bersyukur dengan adanya tugas-tugas … (walaupun lebih sering ngeluhnya sih, hehe) karena semester inisaya sudah tidak aktif lagi di kegiatan jurnalistik jadi waktu saya bisa disalurkan ke tugas.. . intinya tugas bisa jadi pengalihperhatian yang bagus..http://www.emocutez.com

kalau semester belakang saya suka santai mikir “ah ngapain bikin tugas, copas dari tugas temen ajaa..”sekarang saya berusaha mengerjakan sendiri, it’s about process.. hehe.. 😀

o yaa.. rabu besok saya dah ujian tengah semester.. doakan moga lancar yaa.. ngomongin soal ujian , saya jadi inget kalo saya pernah dikeluarin dari kelas sama pengawas waktu semester 2.. bukan karena nyontek menyontek, tapi karena saya makan permen karet! http://www.emocutez.com

dan tanpa sadar saya bunyi-bunyiin.. malah kata temen saya, saya niup-niup jadi balon juga.. haha.. 😀 untung waktu itu saya sudah selesai menuliskan jawaban terakhir 😀

ada yang pernah punya pengalaman sama??

What i do.. :D

haii temen-temen narablog semua.. lagi pada ngapain ya kira-kiraa?? kalau saya lagi menikmati hari terakhir liburan nehh.. gilaaa.. libur segitu lama ternyata berakhir juga.. dan besok saya harus kembali ke kampuss.. hukz..

liburan ini saya ngapain aja yaa?? kayaknya saya amnesia deh jadi nggak inget waktu liburan tiga bulan yang lalu ngapain aja.. hehe.. becanda kok.. saya masih inget dum ngapain aja.. dan ini saya kasih cuplikannya *kayak sinetron aja pake cuplikan * 😳

Baca lebih lanjut

numpang online di perpus ^^

selamat pagi menjelang siang teman-teman.. masih bersama dewi nymph34 yang akan membeberkan beberapa  kisah.. dan karena hari ini spesial jangan sampai melewatkan cerita yang ini ya.. *halah* 😀

hari ini tak seperti biasanya, saya menulis postingan di perpustakaan kampus.. 😛 lumayan ngadem sambil ngecengin berondong (tapi nggak bisa, soalnya ada ndud di sebelah saya) 😀 Baca lebih lanjut

Liburan ala Dewi ☼

Libur telah tiba, libur telah tiba.. horeee..

kalau jaman-jaman SD dulu menyambut masa liburan pasti dengan jingkrak-jingkrak nggak jelas. yaa… liburan menjadi salah satu hari favorit anak sekolah. sejenak terbebas dari hal-hal memusingkan di sekolah, maen kesana kesini nggak jelas. haha.. saya ingat dulu waktu masih SD tiap libur maen-maen ke hutan sama temen-temen di kampung, nyari bunga, nyari kupu-kupu, nyari harta karun *Tapi nggak dapet ^^* .. atau hanya sekedar mandi nyemplung-nyemplung di sungai. pokoknya tiap hari asyik deh… kalau dah nyampe rumah kita bekelah. mm.. bahasa indonesianya apa ya? makan rame-rame, bawa nasi sama lauk dari rumah, terus ntar saling bagi-bagi deh.. waktu SD saya sering sekali melakukannya bersama teman-teman. kebetulan didepan rumah saya ada rumah kosong tak terpakai yang sering dijadikan ‘markas’ oleh saya dan teman-teman heumm.. betapa saya merindukan masa kecil saya.. tinggal di desa kecil nan indah, dikelilingi kebun teh dan pegunungan.. Baca lebih lanjut

First day UAS! T.T

kapan ya kuliah atau sekolah terbebas dari ujian?? well, karena kuliah mengharuskan mahasiswanya mengikuti UAS, UTS dan sebagainya mau tidak mau kita harus mengikuti.. seperti yang saya lakukan hari ini dan seminggu kedepan.. tadi, ujian pertama aljabar linier, lumayan deh, kertas ujianku berhasil dipenuh angka-angka nggak jelas, semoga ibunya berbaik hati ngasih nilai A..
belum saatnya berlega hati karena masih banyak ujian-ujian lain yang menunggu, ada juga yang take home..tiga ujian malahan yang take home. sebenarnya saya lebih suka ujian dikelas aja.. paling lama ngerjain dua jam kan, tapi enak,selesai langsung pulang. kita juga jadi segera mengerjakan soalnya.. kalau take home bawaannya pasti ditunda tunda.. ntar ah.. inilah itulah.. ujung-ujungnya nggak dikerjain..
well, semangat!! pikirkan saat-saat menyenangkan yang akan kita dapatkan setelah ujian.. happy ujiannn *kalimat ngawur* 😀