Ultahnya Shinichi Kudo :*

setiap tanggal 4 mei saya selalu ingat kalo ada ‘seseorang’ yang ultah, yupp… shinichi kudo, detektif smu ciptaan aoyama gosho di komik Detektif conan, yang cakep, pinter, bisa diandalkan, kadangan nyebelin, tapi saya sukaa banget.. 😀 saking sukanya sampe beberapa hal yang saya sukai saya panggil shinichi.. :p yaaa.. saya suka shinichi..bahkan sudah saya tulis di about kalo suatu hari saya akan pergi ke jepang menemuinya.. well, saya tau dia cuma tokoh yang ada di komik.. 😀 nggak peduli deh walopun saya dibilang kurang kerjaan apa gimana.. pokoknya saya suka shinichi… watashi wa shinichi ga daisuki desu 😳

btw kenapa shinichi?? pertanyaannya standar banget sih.. :p Baca lebih lanjut

kangennyaa… ♥ (heart_beat)

pernah diingatkan pada sesuatu yang udah lama kita lupakan?? sesuatu yang sempat sangat berarti buat kita.. gimana perasaannya waktu ketemu lagi sama yang udah lama banget ‘terlupakan’ dari pikiran kita? pasti kangen,, sedikit nostalgic *kata apaan neh^^* , dan pasti perasaan yang lama juga tumbuh lagi..  pokoknya ada perasaan aneh gitu dehh..

hal ini terjadi pada saya ketika saya melihat kembali.. Baca lebih lanjut