Ber-narsis Ria di Pantai Sepanjang

Pantai Sepanjang Yogyakarta, wisata pantai jogja

spot keren di pantai sepanjang

sewaktu saya lihat di internet tentang pantai sepanjang yang katanya mirip pantai kuta tempo dulu saya langsung pengen kesana, maklum sampe sekarang belum pernah ke Bali.. anak-anak kantor langsung teriak “ndesoooo!” 😀 hahaha, sewaktu study tour masa sekolah paling jauh kita ke Bengkulu kok, yang sekolah di jawa pasti jarang kan study tour ke Bengkulu? Well, ga papa deh suatu saat bakalan kesana dan ke tempat lain yang lebih keren, amiiinn..:)

selama lebih dari 4 tahun di Jogja saya baru-baru ini mendengar nama pantai sepanjang wah ketinggalan sekali, harus kesana nihh.. jadi beberapa minggu yang lalu saya mengajak mas pacar maen ke pantai sepanjang, infonya sih deket sama pantai Indrayanti. okelah kita kesana, ke pantai wediombo yang jauh dan belum tau jalannya aja capcus apalagi yang deket pantai Indrayanti itu masih tergolong “deket”.  Pagi-pagi kami berangkat biar disana bisa maen yang lama. Di perjalanan kita lewat hutan dengan jajaran pohon-pohon yang cantik, kontras dengan langit biru jadi lumayan keren kalo dipake buat narsis-narsisan bentar 😀 Perjalanan saya dengan mas pacar kesana ga sampe dua jam (naik motor) hampir sampe ke lokasi banyak banget plang-plang pantai yang tersebar di sepanjang jalanan yang sepi.

Fyi jalanan menuju kesana naik turun dan agak sepi, banyak pemandangan seperti batu-batu karang raksasa, saya membayangkan itu dulunya adalah lautan, sepanjang jalan yang kita lalui adalah tempat ikan-ikan berenang, jadi pengen ke masalalu naik mesin waktu (halahhh nglantur 😀 ) di beberapa persimpangan jalan ga ada petunjuk arahnya jadi jangan ragu buat nanya ke penduduk setempat, setelah dikasih petunjuk ucapkan terima kasih dan senyum tentunya 🙂 untuk tiket masuknya juga murah, saya lupa persisnya tapi berdua ga sampe 10rb deh.

sesaimpainya di pantai sepanjang saya kesenengan, pantainya luasss.. dan bersih, pasirnya putih dan lembut, langsung deh ambil sunblock biar ga gosong lari-lari di Pantai. Pas kita kesana banyak cowok-cowok telanjang dada maen volley pantai, karena saya lebih tertarik sama pantai, ombak dan karang-karangnya saya sama sekali ga ngelirik ke mereka kok ahahahahaa.

menurut saya pantai sepanjang mirip pantai pok tunggal, cuma lebih besar dan ga ada pohon fenomenalnya tapi ada pohon-pohon lain yang saya ga tau namanya kok :D, plusnya pasirnya lebih luas dan bagi yang suka duduk-duduk aja tanpa nyebur di pantai, disini ada banyak gazebo-gazebo yang teduh untuk sekedar duduk-duduk lucu, jadi menyenangkan sekali.

Selain pasir, ombak dan karang yang keren disana juga ada warung makan yang masakannya enak banget, mungkin karena saya kelaparan habis guling gulingan dipasir apa gimana cumi asam manisnya kerasa enak banget,  bayangin dehh makan makanan enak dengan view pasir putih, air laut yang jernih, ombak yang kejar-kejaran dan angin sepoi-sepoi ditemenin pacar….uhukkk. 😀 dan harganya ga mahal loh.. standar deh untuk ukuran makan di Pantai, daripada makan pop mie atau mie rebus sangat saya sarankan untuk makan nasi + cumi asam manis, terong goreng dan telur+sambel mentahnya.

seklias info saya memang sangat suka main di Pantai, mungkin karena dari kecil saya tinggal di daerah pegunungan, jadi jangan heran kalo kebanyakan tempat jalan-jalan saya di pantai mulu. selanjutnya biar foto saja yang berbicara yaa.. 🙂 buat temen-temen yang lagi liburan ke Jogja ga ada salahnya mampir ke pantai sepanjang ini. atau kalo mau touring ke pantai-pantai sepanjang wonosari juga bisa, banyak pantai bagus yang sebagian besar masih sepi dan bersih. jangan lupa bawa kamera yang bagus bagi yang suka narsis (Seperti saya) 😀 selamat berburu pantai!

Santai di Pantai Sepanjang

Santai di Pantai Sepanjang

Cumi asam manis, makanan pantai

selamat makan..

Pantai Sepanjang Yogyakarta, pantai pasir putih, pantai sepi

serasa supermodel 😀

*setelah menulis tulisan ini saya baru sadar kalo tidak ada foto landscape pantainya tanpa ada muka saya dan muka @rizalyan >,< foto yang tanpa muka kami berdua bisa gugling aja yaahh hehe.. 😀 sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Iklan

3 pemikiran pada “Ber-narsis Ria di Pantai Sepanjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s