You Are The Apple of My eye

You are The apple of my Eye

You are The apple of my Eye

Salah satu film tentang cinta-cintaan masa SMA yang bagus selain Little thing called Love, menurut saya adalah You Are the apple of my Eye. Denger judulnya aja udah romantis banget kan, you are the apple of my eye, manis seger gimana gituu 😀 tadinya saya pikir akan ada soundtrack cupycake nya, yang you are my hunny bunny sugarplum itu, ternyata tidak. Kadang saya juga merasa sebel dengan diri sendiri yang selalu sok tau tentang jalannya cerita, seenaknya menebak ini itu tentang filmnya, dan ternyata endingnyaa.. aarrgghh… saya jadi ngerasa di php in sama yang bikin film 😀

You are the apple of my eye adalah film taiwan yang dibuat oleh nggak tau siapa 😀 haha.. Well, film ini disutradarai oleh Giddens Ko, dan merupakan film adaptasi dari novel berjudul The Girl We Chased Together in Those Years 😀 Nonton film ini kita akan dibawa kembali ke masa-masa SMA, yaa mungkin buat cowok-cowok bisa flashback dikit gimana dulu naksir most wanted girl in the school.

Sebenarnya saya kurang suka film atau novel yang endingnya terlalu realistis, kadang ketika saya terlalu lama memikirkan sebuah film saya harus mengingatkan diri sendiri kalau itu hanya film.

Walaupun film ini nggak bikin nangis kejer kayak BABO, nggak terlalu lucu juga, dan ga tau gimana bikin perasaan saya jadi nggak enak, tapi secara keseluruhan saya suka film ini 🙂

5 pemikiran pada “You Are The Apple of My eye

  1. Aku baru aja nonton film ini dan langsung aku komen di blog ini.
    Filmnya bikin kaget di endingnya, karena si cowok nyium mempelai ceweknya gitu. Itu aja sih yg bikin kaget. WOW gitu

  2. Sediih plus kocakk sekelasan nobar nihh film dan paling ngakak waktu ko teng bareng temennya menstrubasi d kelas hahaa gk bisaa bayangiinn, aku kirain mereka bakal jadian resmii gituhh gk taunyaa gk jelas d tmbah akhir cerita yg bikin aku nyesek bngett knp jd chie yi kawin amaa orang trus ciuman yg d akhir itu aku kirain udh ciuman beneran ama chie yi gk taunyaa dia cuma ciuman sama suami chie ye smbil bayangin mrka ciuman ..
    Tp sumpaahhhh cakep sangatt yg meranin ko teng mirp ama rezky aditya

Tinggalkan Balasan

