This Is Default :)

Ketika toleransi untuk kelemotan smartphone yang saya miliki sudah habis masa berlakunya *halaahh* saya uninstall semua aplikasi yang memakan memori besar dan yang kebanyakan adalah aplikasi untuk mempercantik homescreen. Saya benar-benar terkejut ketika melihat tampilan homescreen yang benar-benar default. Asli dari pabrik ketika baru buka kardus pertama kali. kayak gini nih tampilan aslinya..

LG Optimus Me

Default Homescreen LG Optimus Me

Ini adalah smartphone pertama yang saya miliki, dulu saya beli dengan sedikit gaji kerja di warnet + banyak uang dari orang tua  😀 dengan tujuan utama biar bisa maen angry bird. Hahaha,..Tapi kemudian fungsinya berubah secara menakjubkan yaitu untuk menyelesaikan skripsi. Saya yang tadinya ga tau mau bikin apa jadi bikin aplikasi pemesanan tiket berbasis android (walaupun aplikasinya ga dipake) 😀

Walaupun banyak yang ngenyek si ome ini saya selalu percaya kalau Ome adalah smartphone terbaik :uhukk: yang saya miliki saat ini :p Sampai sekarang saya udah nggak kerja di warnet, udah lulus kuliah, si Ome ini masih setia menemai.., masih cupu, OS nya masih froyo, dengan kadar kelemotan yang hampir sama dengan yang punya :hammer:

Nah, balik ke homescreen, selama ini si ome saya percantik pake launcher paling pasaran sedunia, apa lagi kalo bukan Go Launcher. Launcher yang punya tema lucu-lucu yang ga butuh pengetahuan rumit kalo cuma buat ganti font aja. Hampir dua tahun pake ome saya sudah lupa banget dengan tampilan aslinya. Makanya semalem ketika saya balikin ke default saya lumaya kaget juga 😀

Ternyata nggak jelek-jelek banget. i mean.. ketika semua homescreen smartphone yang saya lihat pake go launcher semua entah kenapa homescreen saya yang default jadi terlihat lebih bagus 😀 dan selama ini saya sudah terbiasa sama ome yang lemot saya jadi kaget juga ome jadi kayak smartphone beneran (lebih cepet gitu ceritanya). Saya nggak perlu nunggu tiga detik untuk buka aplikasi, udah keliatan lebih pinter deh si Ome ini.. hahahaa…

so.. default is not good enough?

i don’t think so… 🙂

2 pemikiran pada “This Is Default :)

Tinggalkan Balasan

