Lagi sendirian di Kost? Baca ini dulu :)

liburan, siapa sih yang ga suka liburan.. terutama bagi freshgraduate yang statusnya jadi karyawan baru. pengennya lebaran mudik, kumpul sama keluarga, males2an di rumah.. tapi berhubung karyawan baru jadi dikasih libur cuma H-1 lebaran, mau bolos masih takut *namanya juga karyawan baru* terpaksalah kamu terjebak di lembah kesepian kost.. *halaahh* . Btw itu cerita temen saya loh bukan cerita saya 😀
well, musim lebaran kayak gini kost-kostan kebanyakan penghuninya pada mudik, apalagi kalo kostnya sebagian besar mahasiswa. yang karyawan cuma bisa sirik, sendirian nyari warung makan yang buka dan mengenang masa2 kejayaan waktu masih jadi anak kuliahan 😀

nah, berhubung kost kamu masih sepi dan kamu takut, mending kamu positif thinking dan kreatif. sendirian (yah ga sendirian mungkin ber 3 dari yang normalnya 25 anak) di kost juga ada enaknya loh.. misalnyaa.. 

 

1. kamu bisa tidur dengan tenang bangun tidur semaunya, ga ada lagi kebisingan di pagi hari such as tetangga teriak2, suara musik.. 😀 yah walaupun kamu sesekali harus berterima kasih karena teriakan mereka bikin kamu ga telat kerja sekarang boleh dong kamu menikmati ketenangan yang langka ini? 😀

2. setel musik keras-keras dan joget! yaa.. kamu kan sendirian, ga ada yang terganggu kamu dengerin musik kesayangan keras2. kalo pas penghuni rame kamu gengsi kan mau setel lagu melayu kesayangan? mumpung kamu sendirian ga usah malu2.. XD

3. Mandi, dan pake kamar mandi lama-lama. kamu pasti seneng banget ga perlu bangun pagi2 biar ga antri mandi, kamu bisa luluran dan creambath di kamar mandi lama2 tanpa perlu ngerasa ga enak sama temen yang ngantri.. the bathroom is yours! (kalo yang kost kamar mandi dalem ga ada bedanya sih ya :D)

tapi inget buat tetep waspada.. kalo kira2 di kost cuma sendirian, bener2 sendirian mending nginep ke tempat teman.kunci pintu dan jendela setiap mau tidur dan keluar.

nah setelah kalian dengan sabar merasakan kesepian yang sangat gara2 temen2 pada mudik kalian pasti akan dapet hadiah. hadiahnya apaa? apalagi kalo bukan cemilan oleh2 mudik..

oleh2 mudik

oleh2 mudik 😀

horee.. (/^o^)/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s