Recent Activity..

Kangen blog nih.. lama ga nulis.. saya cerita random aja yaa.. banyak kejadian sih selama dua bulan ini, tapi saya tulis yang bagus-bagus aja.. 😀

cekidot

~ Keraton Yogyakarta
walopun udah hampir 4 tahun di jogja, tapi belum lama ini baru ke keraton 😀 . ceritanya ada sepupu yang dateng ke jogja, jadi saya ajak jalan-jalan..masuknya 5rb/orang, sama izin foto seribu aja.. nanti kita dapat satu orang guide yang nemenin kita keliling lingkungan keraton, soalnya kan ada beberapa tempat yang ga boleh didatengin, ada yg ga boleh di foto, ada yang ga boleh diinjek..jadi harus ada guide nya gitu..
saya sama sepupu cuma narsis foto-foto aja sambil dengerin mbak sri (guide kita) nyeritain sejarah jogja. o iya, kita dateng kesana hari rabu, pas ada pertunjukan musik jawanya. kalo hari sabtu minggu ada tari tarian jawa.. bagus loh 🙂

Simbol tolak bala

Simbol tolak bala

~ ke kebumen..
tepatnya ke kutowinangun sih..ke tempat mbahnya sepupu..

tempatnya enak, banyak sawah-sawah, rumahnya juga masih banyak yg bentuk tradisional jawa.. (rumah joglo), anak-anak sekolah juga pada pake sepeda.. asik banget..

pas kita kesana lagi musim tandur. tadinya sih mau ikut bantuin, tapi kita lebih milih sepedaan aja. hahaha.. ngawur banget 😀

sepedaan di sawah.. :)

sepedaan di sawah.. 🙂

kita disana sekitar 3 hari,. selaen sepedaan pagi-pagi sempet juga maen ke pantai mbocor, sama makan sate ambal..nyammm..
satenya enak.. kalo biasanya sate pake kuah kacang, sate ambal ini pake bumbu tempe,. sama lebih manis aja sih rasanya..

kita kesananya naik kereta pramex (prambanan express). senenggg.. soalnya terakhir naik kereta tuh kelas dua SD deh kayaknya 😀 tiketnya harga sepuluh ribu, naiknya rebutann.. biar dapet tempat duduk, tapi masih ga dapet juga.. huhuhuuu..
apalagi pas baliknya sampe lari2 ngejar kereta, hampir ketinggalan soalnya..  tapi kita bisa ikut gerbong khusus wanita, jadi lumayan enak. 🙂

~suhshi dan ramen


sebenernya kita pengen makan pancake, malah nyasar ke tempat makanan jepang di seturan.. 😀 yaudah..
sushi yang harganya 25rb itu menurut saya kalah enak sama sushi yang biasa kita makan seharga 5rb. tapi ramennya enak. dengan harga 20rb saya cukup puas dengan rasanyaa.. 🙂

sushi

sushi

Ramen enak

Ramen enak

~ move on!
yang pindahan sih pacar sebenernya.. tapi saya kayak ikutan pindah juga..malem2 bolak balik angkut barang pake motor coba! 😀 seruu..
dapet bonus ditraktir magnum, makan 3x, pijet 60menit+creambath juga.. hahhaha XP

jadi tukang

jadi tukang ^^;

~ daftar pendadaran

akhirnyaa.. 😀 tanggal pendadarannya belum tau sih, tp lega udah daftar..

ngerjain skripsi

pas lg rajin ngerjain skripsi :p

doain ya biar lancar.. 🙂 dulu waktu sibuk skripsi kayaknya pengen banget cepet-cepet berakhir. maen kemana-mana ingetnya skripsi, makan ga tenang, tidur ga tenang.. 😀  tapi pas udah selesai malah gimanaa gitu rasanya. hahahaa..

perasaan yang aneh…:)

Iklan

6 pemikiran pada “Recent Activity..

  1. Pijet 60 menit-nya belum dipake nih vouchernya sayanggg… 😀
    Creambath? nggak ada nggak ada!
    Btw makasih banget lho udah bantuin sampe tepar… :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s