Zutto.. Zutto.. Zutto…

setelah seharian cuma bisa tiduran di kasur akibat sakitnya peluruhan dinding rahim yang terjadi setiap bulan *bagi cewek* akhirnya saya memaksakan diri untuk keluar mencari makan.

gowes gowes gowes naik hotaru sepeda tercinta saya ke indomart, ngambil duit dulu , kebetulan atm bca lumayan jauh dari kost saya, jadi saya memutuskan untuk mengambil ditempat yg lebih dekat.
disini selain buat belanja juga bisa buat ambil tunai, tapi ya harus belanja dulu tentunya. minimal 20rb. begitu masuk suasananya udah bulan februari banget *coklat, pink, dan boneka* ada mug doraemon yg super kawaii.. tapi saya bisa menahan diri untuk tidak membelinya 😀


sepanjang jalan pikiran dipenuhi dengan “makan apa ya?” seharian membiarkan perut kosong sukses bikin lidah pengen makan ini itu *kayak yang terjadi waktu kita puasa*, di jalan di panggil mbak yang jaga warung penyetan langganan, karena udah langganan mbaknya itu sering manggil-manggil, padahal saya di seberang jalan >,<
tapi masa makan penyetan lagi? kemaren kan udah.. sayapun membatalkan niat untuk makan penyetan. sempet juga pengen mampir ke warnet tempat kerja dulu, tapi karena di warnet ga ada yang jualan nasi saya kembali melanjutkan perjalanan. 😀

di tengah jalan balik ke kost, saya inget mas pacar yang sekarang lagi mudik, dan zzzzz.. galau deh,.

karena galau akhirnya saya memutuskan untuk makan sushi aja (apa hubungannya? ^_^)
warung sushi yang jaraknya deket banget dari kost saya ini harganya murah, walaupun interiornya sedikit menunjukkan krisis identitas 😀 .
saya pun beli menu yang paling murah dan yang paling banyak isinya *dasar anak kost 😀 * terenggg,,,

zutto maki, isinya 6 potong dan harganya 5rb! rasanya juga enak, nyamm..
sebelah warung sushi ada toko kue, saya kepikiran beli tart kecil tapi ga jadi deh, nanti malah ga kemakan. saya pun pulang dengan sushi di tangan, makan sushi makan sushi makan sushi..

ini sushinya.. hahaha berantakan, soalnya tadi bawanya dimiring2in 😀 ,

zutto maki

biasanya kalau kita makan disana *nggak dibungkus* bentuknya seperti ini 😀

apapun bentuknya yg penting tetep enak deh.. iyaa nggak? :p sambil makan sushi saya dengerin lagunya Angela Aki biar lebih dapet ‘Jepangnya’ 😀 kalo makan di warung sushinya kadang-kadang disetelin keroncong.. lucu sih.. jadi serasa makan lemper ^_^

kalo dipikir-pikir saya beruntung, di dekat kost banyak pilihan menu makanan, nggak perlu jauh-jauh jadinya..

well, jadi kesimpulannya, makanlah sushi untuk mengusir kegalauan.. hahaha

terima kasih sudah baca postingan ini ^_^

Iklan

12 pemikiran pada “Zutto.. Zutto.. Zutto…

  1. Senang rasanya memiliki lidah yang fleksibel dan bisa makan apa aja yang kita suka. Beberapa orang dianugerahi alergi dan lidah yang tidak cocok dengan makanan tertentu.
    jama’ah… oooooooooh jama’ah.. alhadu..lillah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s