Postingan akhir tahun, harapan di tahun 2012 :)

Beneran nggak kerasa, tau-tau udah 30 desember 2011 aja nih..
kayaknya baru kemaren nulis resolusi buat tahun 2011 sekarang tau-tau
tahun 2011 dah hampir berakhir . kalo flashback lagi tahun 2011 ini kayaknya sangat sesuatu deh *jiaahh syahrini
diawali dengan bakar-bakaran ikan sama anak-anak kost, kerja di warnet,
maen sana-sini, sampe yang kayaknya lumayan bermanfaat itu ngerjain skripsi 😀

dari list resolusi 2011 yang dibikin, cuma dikit yg terwujud.
naekin berat badan? nggak berhasil, timbangan mentok di angka 45 nih 😀
nyari penghasilan buat bayar kost, mm.. ini nyari penghasilannya berhasil tapi
buat bayar kost nya tetep duit dari orang tuaa..heee.. ga bener ini
terus belajar bahasa inggris, belajar bahasa jepang? huaaa.. sama sekali ga!
boro-boro bisa nulis kanji, hiragana aja malah dah lupa.. 😥
yg beasiswa jg telat tau infonya..huhuhuu
saya juga nggak jadi ambil kelas multimedia, jadi ga bikin film 3D juga.. :nohope:
jadi yang bisa dibilang berhasil resolusinya cuma mudik, berhenti begadang sama skripsi..
skripsi yg lumayan bisa dibanggakan nih, di resolusi cuma bilang mikirin judul
tapi saya dah berhasil ngerjain sampe bab 3, dan ini lagi bikin aplikasinya buat
nylesain bab 4 dan bab 5.. yayy!! semangattt..


yang sangat disayangkan sekali tahun ini adalah ga bisa nonton konser paramore..hikss menyedihkan sekali sodaraa..
tapi yaah.. after all tahun 2011 ini menyenangkan, tahunnya kerja, hampir setahun saya kerja di warnet, dan ini hari terakhir saya kerja di warnet paradise. saya sudah memutuskan untuk berhenti kerja di warnet
biar bisa fokus skripsi, rada sedih juga berpisah sama warnet ini, padahal dulu pas pertama masuk udah rencana resign dari bulan pertama, ternyata bertahan sampe 11 bulan 😀 barusan pamitan sama bosnya kok jadi mellow gitu ya? haha.. inget pas pertama masuk dimarahin gara2 ngegame 😀
i really have a nice time in Paradise.net. pengalaman nanganin user yg bawel, pengalaman nombok gara-gara nggak teliti ngitung atau gara-gara user kabur, senengnya dapet amplop gajian + makan-makan tiap bulan sama anak-anak warnet, serunya ngecengin user cakep.. hahahaha.. Makasih banyak buat semuanya di paradise..:’)

semoga saya bisa pendadaran, lulus dapet A di bulan februari 2012  *amiin ya Allah*, ntar sambil nunggu waktu wisuda bisa jalan-jalan duluu
terus antara maret sampai mei 2012 rencananya nemenin pacar operasi nyabut platina, terus pengen beli kendaraan pake duit sendiri, dan nabungggg minimal sebulan 500rb kek!! saya malu udah segede ini tabungan kalo bukan dari kiriman orang tua ga ada isinya.

saya juga pengen backpackeran ke lombok, bali dan ke LN.. mudah-mudahan tahun 2012 ntar bisa terwujud
mmm… apalagi yaa.. karena bentar lagi lulus harus mikirin masa depan juga, setelah lulus nanti saya pengen buka usaha..
usahanya apa akan saya pikirkan lagi.. 😀 dan kalaupun terpaksa harus jadi karyawan saya mau kerja jadi reporter acara jalan-jalan dan makan-makan..haha
amiinn..

Dan tahun 2012 ini saya mau nambah penghasilan lagi! ga tau gimana caranya pokoknya bebas masalah finansial sebelum usia 25 tahun
(terinspirasi oleh mb merry riana :D) sekarang saya masih 20tahun, masih kuat2nya untuk kerja keras
o yaa.. satu lagi, saya pengen dapet minimal $250 per bulan dari google adsense, semoga februari 2012 bisa payout. ayoo harus semangat postinggg dan seo nya jg dibagusin 😀
okok.. banyak banget harapan di tahun 2012, harapan terwujud karena kerja keras dan doa,..
jadi ayo kerja keras dan berdoa ! 🙂
bye 2011, dan selamat datang 2012.. harus lebih baik dari tahun sebelumnya..:)
selamat tahun baruuu!!!

7 pemikiran pada “Postingan akhir tahun, harapan di tahun 2012 :)

  1. aaaaaaaaa sama nyesel banget ga nonton paramore. abisnya pas puasa deh konsernya jadi gimanaaaa gitu ga enak hati juga nontonnya. oiya good luck buat skripsinya yaaaa semoga lancar dan cepet kelar 🙂

Tinggalkan Balasan

