Merapi di pagi hari…

Barusan saya lagi chatingan sama temen, terus ditinggal.. gini katanya, “sek bentar yo aku mau keluar..” | “oke..” | saya mikirnya sih dia mau beli sarapan, ternyata dia ribut di YM! “menikmati indahnya merapi…” | humm.. saya jadi penasaran, lalu keluar sebentar.. dan ini dia pict nya diambil pake si Ome, HP kesayangan saya.. 😀

merapi

merapi di pagi hari

aslinya si merapi ini jauuuuh lebih bagus dari gambar amatir saya.. 🙂 untung saya bangun pagii.. segala puji bagi tuhan… nggak tau kenapa waktu liat merapi saya merasa sedikit nostalgic, atau apa ya.. mungkin saya kangen sama kampung halaman.. di kampung halaman saya di pagaralam sumatera selatan juga ada gunung dempo dikelilingi kebun teh yang hijau.. bagus banget deh pokoknya.. ini nih saya kasih pictnya

gunung dempo, sumatera selatan

gunung dempo, sumatera selatan

hoho. .. ada penampakan.. ^^; itu foto saya waktu mudik lebaran kemaren.. fotonya dibawah rumah.. seneng banget deh, buka pintu pemandangannya keren, liat keatas pemandangannya juga keren..

btw ini pertama kalinya saya posting lagi setelah 4 bulan menelantarkan blog.. huhuhuu.. saya sudah mulai mengerjakan skripsi, jadi rada sibuk (padahal skripsinya juga nggak keurus) 😀

doakan saya ya teman-teman.. semoga diberi semangat buat tetep ngerjain, biar april bisa wisuda.. 🙂

btw yang orang jogja ada yg tau foto merapi tadi diambil dari mana?? nggak tau?? coba inget-inget lagi.. hahahhaa..

selamat pagi, selamat beraktivitas..

have a nice day !!

4 pemikiran pada “Merapi di pagi hari…

  1. wah semangat yach mbak buat skripsinya…. ini saya juga lagi menyusun, semoga bisa maju seminar proposal akhir desember ini. 😀

    fotonya bagus tuch mbak…. wah sumsel yach…. jadi pengen kesana. 😀 😛

Tinggalkan Balasan

