Top 5 Animation movie

sebenernya tadi saya mau share foto-foto narsis pengalaman waktu pergi ke pantai wediombo akhir bulan kemaren, mumpung di warnet, koneksi lancar jaya.. eh ternyata flashdisk saya dipinjem temen, dan kalo di kost belum bisa online lagi, soalnya modemnya lagi dipinjem kang mas tercinta..

jadii…… saya share film-film animasi kesukaan saya aja yaa.. siapa tau narablog disini pada pengen nonton film animasi, cuma nggak tau yang bagus apa, atau ada yang memang udah seneng nonton animasi.. kalau saya terus terang lebih suka film animasi daripada live action, mungkin karena mmm.. saya nggak tau, rasanya kita nggak perlu banyak alasan buat menyukai sesuatu.. *halaaaaahhh

oke oke, ini dia 5 film animasi yang worth buat ditonton versi nymph34 cekidot!

1. Tangled, ini ceritanya tentang cewek, namanya rapunzel, yang punya rambut panjaaaaaaaangg banget, terlihat halus, kuat dan pirang *bikin iri sumpah* nah dia ini….. *kayaknya nggak seru kalo diceritain* 😀 yang jelas film ini seru, lucu, romantis juga *menurut saya* sebelumnya saya udah pernah baca ceritanya sih, di buku ceritanya lebih sedih, tapi di film jg nggak kalah seru kok, lagian animasi nya bagus banget + ditambahin lagu-lagu khas disney :3

2, Rio, ini ceritanya tentang burung blue macaw terakhir dari jenisnya, diculik, diiket, ketemu cewek *burung juga*, dan yang paling parah ternyata Blu *nama burungnya* nggak bisa terbang 😀 di film ini mata kita dimanjakan sama pemandangan alam Rio yang bagus banget.. jadi pengen kesana.. 😀

3, Hotaru no Haka (grave of fireflies), kalo film yang satu ini ceritanya sedih.. cerita tentang jaman perang, siapin tissue ya kalo nonton film ini. filmnya udah lama sih.. tapi tetep bagus buat diliat.. 🙂 o ya, ada versi bukan animasinya juga..

4, Bolt, ini filmnya juga udah lama, tapi seru juga kok buat di liat.. tentang anjing yang nganggep dirinya punya kekuatan super, padahal dia cuma artis buat sebuah film, di film ini saya baru tau kalo cinta itu warnanya biru.. *hah?* 😀

5, Monster House, ini film horor comedy. udah lama juga sih.. ceritanya tentang rumah yang bisa makan orang.. 😀 kalo saya yang nulis kayaknya jadi nggak keliatan seru filmnya, liat sendiri aja deh ya.. hehe..

nahh.. itu dia film2 yang saya rekomendasikan untuk diliat.. masih banyak yang laen, tapi sementara segini dulu aja yaa..

sayang banget di Indonesia sendiri masih sedikit produksi film-film animasinya,  suatu saat saya akan bikin film animasi dengan latar belakang pemandangan kota Pagaralam yang indah.. amiin… 😀

punya rekomendasi yang lain? share disini yaa… 🙂

have a nice day!! :*

24 pemikiran pada “Top 5 Animation movie

  1. *langsung download rio

    kalo yang tangled itu juga pilem ksukaan saya
    tapi menurt saya pilem animasi terkeren itu UP dan toystory 3
    ceritanya menghibur banget soalnya

  2. Salam, Hi Nymph dtg lg hehe. Bgmn dgn Despicable Me? hehe film grapan Bang Pierre Coffin bareng Mas Chris Renaud ini cool jg lho, ceritanya tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak – anak dan berusaha mengalahkan vektpenjahat super or, lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment. Hayo ^^

  3. di antara kelima itu paling bagus film tangled .. gw iri sma si flyn rayder/eugine bisa ajh dapetin cewe kyk gtu ..
    pass terakhir nya aturan rambut nya di potong nya jangan segitu yahh minimal se pinggang lahh biar kelihatan lebih cantik…
    coba ajh gw bisa pergi ke dunia kartun … ilusi kwkwkw.. .. nahh ada lgi nihh selain film tangled yang seruu and hebohh ..
    ini dia filim Frozen sma2 walt disney jga baru di liris 29 november 2013 nihh kaset bajakan nya belum ada ..
    tpi jangan kawatir tinggal download ajh .. tpi sabar yahh subtitle nya belum ada yang bikin … kwkwk
    sekiann .. jujur ane lebih suka animasi walt disney dari pda yang lain karna walt disney mirip seperti sungguhan dikit..kwkwkw..
    wasalam..

Tinggalkan Balasan

