yang penting, yang terlupakan

#backsound : tiny heart – flyleaf ♫♫

sesuatu akan terasa keberadaannya ketika dia hilang.. sering ya denger kata-kata itu.. sesuatu yang biasanya kita anggap remeh ternyata sangat kita rindukan keberadaannya ketika dia hilang..  

dan itu terjadi pada sayaa.. ketika mousepad di warnet ilang..

saya nggak tau gimana ceritanya mousepad disini bisa ilang, yang jelas ketika saya jaga pagi ini mousepadnya udah diganti sama kertas.. -___-”
mulanya sih nggak ada masalah, mouse tetap bisa digunakan seperti biasa.
tapi lama kelamaan tangan saya terasa nyeri.. bahkan pergelangannya sedikit memerah.. gila, sakit juga.. akhirnya saya memutuskan berhenti browsing dan lebih memilih menonton film saja..
sebelumnya saya bahkan tidak pernah menyadari keberadaan mousepad yang ternyata membantu tangan saya merasa lebih baik daripada ketika tidak memakainya.
well, itu cuma sebagian contoh kecil saja dimana saya sering tidak menghargai sesuatu.. rasanya saya memang selalu menyadari sesuatu ketika sesuatu itu udah nggak ada.. 😀
sering males-malesan kalo ditelpon sama ortu, tapi giliran nggak ditelpon beberapa hari udah ribut-ribut bilang nglupain anaknya 😀 sering nyuekin orang yang udah rajin ngucapin met pagi, sering lupa bilang makasih sama orang yang udah mau nemenin makan atau nungguin jaga  warnet… suka sembarangan naruh peniti jilbab, kalo mau ke kampus baru ribut nyariin..
suka nglempar hape kalo lagi marah, giliran layarnya pecah nangis.. hahaha :p intinya saya orang yang sangat ceroboh dann.. *isi sendiri lah* 😀 tapi saya akan terus berusaha untuk bisa lebih menghargai sesuatu.. 🙂

kalian bagaimana? pernah mengalami atau merasakan hal yang sama??

Iklan

12 pemikiran pada “yang penting, yang terlupakan

  1. Rasa sesal di dalam hati diam tak mau pergi
    Haruskah aku lari dari kenyataan ini
    Pernah kumencoba tuk sembunyi
    Namun senyummu tetap mengikuti…

    #GantiBacksound: iwan fals – yang terlupakan

  2. wuduh ada yang ambil gitu ya Mba kok bisa jadi gak ada mousepadnya…?
    yang palinh penting orang yang mesti menghargai punya orang lain tuh….
    tapi aku juga sering teledor Mba..

  3. wah kebiasaan makek mouse pad yang ada bantalannya yach mbak….
    kalo aku mah biasa aja, coz dari awal aku biasa makek mouse pad yang datar yang gak ada bantalannya. 🙂
    jadi ya gak masalah kalo gak ada mouse pad nya asal mousenya enak dipakek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s