Ultahnya Shinichi Kudo :*

setiap tanggal 4 mei saya selalu ingat kalo ada ‘seseorang’ yang ultah, yupp… shinichi kudo, detektif smu ciptaan aoyama gosho di komik Detektif conan, yang cakep, pinter, bisa diandalkan, kadangan nyebelin, tapi saya sukaa banget.. 😀 saking sukanya sampe beberapa hal yang saya sukai saya panggil shinichi.. :p yaaa.. saya suka shinichi..bahkan sudah saya tulis di about kalo suatu hari saya akan pergi ke jepang menemuinya.. well, saya tau dia cuma tokoh yang ada di komik.. 😀 nggak peduli deh walopun saya dibilang kurang kerjaan apa gimana.. pokoknya saya suka shinichi… watashi wa shinichi ga daisuki desu 😳

btw kenapa shinichi?? pertanyaannya standar banget sih.. :p

saya nggak tau kenapa suka shinichi.. dari pertama saya baca komiknya, sampe sekarang perasaan itu tidak berubah.. *halaaahh* ^^; saya pertama baca komik conan ini waktu masih SMP, saya juga nggak tau jelasnya gimana tau2 udah suka aja gitu deh.. mmm.. awalnya saya nggak suka sama dia, soalnya udah banyak yang suka duluan… waktu ikut klub komik juga saya pake nama kazuha, pacarnya heiji hattori -detektif juga, temennya shinichi- 😀 sampai sekarang juga saya masih bingung bagaimana perasaan saya sebenernyaa.. hahahhahaha.. *apaa sihh ^^;* pokoknya saya suka shinichi, suka heiji juga, saya juga suka syaoran di komik tsubasa chronicles, mereka cakep?? udah jelas.. tapi yang paling penting mereka selalu melindungi orang yang mereka sayang…. dia juga pinter, karena saya rada oon jadi wajar kayaknya kalo saya suka cowok-cowok yang pinter.. *laaah malah curhat ^^;

oke deh.. tanjoubi omedetoo shinichi… 🙂

Iklan

12 pemikiran pada “Ultahnya Shinichi Kudo :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s