Ceritanya OP warnet.. :D

dah lama nggak nulis di blog.. kangen juga.. hehe.. 😀 narablog ada yang kangen sama saya juga kah? hihii..

sebenernya banyak banget yang pengen diceritain.. cuma nggak tau harus mulai dari mana..(halah) 😀 jadii.. enaknya cerita apa dulu yaa.. profesi baru aja kali yaa.. 😀 oke, jadi ceritanya sebulan terakhir ini saya jadi op warnet:D warnet di deket kos-kos an aja sih..

latar belakangnya apa nih kok mau jadi op warnet? latar belakangnya adalah mencari kesibukan.. yaahh.. setidaknya ada tempat buat ngabisin waktu deh.. biar capek, sibuk , terus malemnya langsung tidur, nggak begadang lagi.. supaya bisa mengabaikan sesuatu.. hahahha.. *yg ini g usah kita bahas lagi* 😀 dan kebetulan sekarang lagi libur abis uas.. lumayan daripada bengong di kost..
diriku udah dapet gaji pertama lohh.. haha.. dikit sih dibandingin warnet yang saya buka sendiridi kos, banyakan dapet dari warnet pribadi.. 😀

oh.. saya belum cerita ya masalah warnet pribadi, jadi duluu.. ada seseorang yang mau ultah.. kiriman saya tuh belom dateng.. bingung kan gimana ngasih kadonya kalo nggak punya duit.. kebetulan di kost saya ada sekitar 30 an anak.. nahh ide brilian saya pun muncul..(apaan sih ^_^) yang punya modem kan dikit tuh.. dan kebetulan lagi koneksi saya yang paling kenceng.. jadi mereka kalo mau ngenet nggak perlu jauh-jauh ke warnet, cukup ke kamarku aja..

eh ternyata banyak yang mau ngenet di kamarku.. haha..hasil pertamanya lumayan banget, bisa buat beli sweater di 308.. 😀 dapet 2 bijii.. sedangkan di sini gajinya cuma cukup buat beli chupa chups 100 batang.. hikss.. (saya ngambil shiftnya jg dikit sih) hehe..
oke balik ke op warnet… pengalaman pertama nih jadi karyawan.. sebelumnya saya kira jadi op warnet itu gampang.. tinggal duduk aja depan kompie, browsing2, nggak beda jauh kayak di kamar deh.. tapi ternyata tidak semudah yang saya bayangkan.. kita harus mau ngurusin user yang bawel,siap-siap nombok kalo ngitung transaksinya nggak teliti..belum lagi siap2 dimarahin bos gara2 keseringan maen game online ;)) *bikin autis*

well.. .kabar baiknya kita dapet kenalan sesama op warnet.. nambah temen baru…kebanyakan semuanya juga mahasiswa.. latar belakangnya pun macem2.. ada yang nyari kesibukan,ada yang emang sengaja buat biayain kuliahnya.. salut deh..

baru sebulan sih emang jadi op warnet.. tapi saya bisa menyimpulkan kalo kerja itu nggak enak..bener kata orang.. cari duit itu susah.. hahaha.. 😀 jadi merasa bersalah dulu suka minta duit sembarangan sama orang tua.. 😀

btw ini orang rumah malah pada nggak tau loh kalo saya kerja.. takutnya dimarahin… disuruh kuliah yang bener malah sok-sok nyari duit.. maaf deh.. tapi ada yang harus saya lakukan..:p
well…. narablog sekalian kapan2 mampir ke paradise net yaa.. 😀 kalo op nya cakep berarti itu saya.. hahahahave a nice day all!! 🙂

29 pemikiran pada “Ceritanya OP warnet.. :D

  1. Hhaha…saya pernah juga tuh jadi OP warnet.
    Warnet punya teman tapinya, dan gak digaji, hohoho…
    Ikhlas aja sih bantuinnya, lagian emang gak tiap hari, kalo lagi ada waktu senggang aja 😀
    Enaknya sih bisa OL gratisan, hihihihi… 😀

Tinggalkan Balasan

