Saya Peramal??

posting pertama di tahun 2011 nihh.. (telat bangett^^;) maklum lagi berusaha keras mewujudkan resolusi.. (boongg.. padahal juga g ada ide mau nulis) haha.. yang penting kabarnya narablog semua pada baik kan?? baik dongg.. 😀

oke, postingan ini temanya intuisi, atau firasat atau apalah… kenapa? soalnya akhir-akhir ini saya merasa mendapat pencerahan, kayaknya saya berbakat jadi peramal deh..:p

ceritanya pada suatu hari yang dingin, angin bertiup kencang dan pohon-pohon bertumbangan (loh) ^^;  saya lagi makan ramen.. nyamm.. enakk.. soalnya ditraktir.. hihii.. (dasar anak kost) tapi ternyata saya nggak habis makan tu ramen, karena kebanyakan dan asiinn.. salah pesen saya kayaknya.. (dodol)

nahh.. sambil makan ramen kita ngobrol-ngobrol lahh.. gini 

Abim : “eh, kamu kelas apa sih?”

saya : “kelas G.. kamu kelas apa?” (orang2 dodol yang udah jalan sebelum tau latar belakang masing2 lol)

Abim : “aku..” (belum selesai ngomong udah saya potong)

Saya : “aku tau, kelas B kan? :p” (sotoyy)

Abim : “kok tau?” (bingung)

jreng jrengg.. ternyata tebakan saya benar.. mungkin si Abim ke GR an dikira saya meneliti daftar hidupnya dulu,tapi nggak, saya memang menebak.. yay,… (kayak gitu aja senengg ^^; dodol)

well, saya memang seneng kalo menebak sesuatu dan benerr.. 😀 keren aja kayaknya, serasa jadi peramal.. hoho.. dan tentu saja itu bukan pertama kalinya saya nebak sesuatu dengan bener, misalnya dulu waktu SMA, waktu lagi seneng-senengnya nonton detektif conan, saya dan klub komik nonton bareng conan the movie.. dan tebak-tebakan siapa pembunuhnya..

yupp.. tentu saja tebakan saya bener terus, yang laen salah nebak.. 😀 padahal juga saya belum pernah nonton filmnya.. (nonton barengnya cuma 3 kali sihh) 😀 pernah juga saya nebak foto temen waktu dia masih kecil rame2 sama temennya, saya berhasil menemukannya diantara tumpukan orang di foto.. 😀 padahal mukanya di foto ma sekarang beda banget.. 😀

kejadian terbaru yang cukup membuktikan kalau saya peramal adalah mimpi, saya mimpiin mantan jalan sama cewek ternyata ketika saya tanya tadi pagi, dia memang udah punya pacar baru, selamatt.. ^^;  terbukti kan kalau saya berbakat jadi peramal?? :p

mengenai ‘kemampuan’ ini temen saya yang baik menyarankan agar saya ikut kuis superdeal ” siapa tau dapet 2 milyar” katanya… yang lain menyarankan saya harus memperbanyak jalan-jalan agar tidak semakin gila, dan saran terakhir yang saya dengar adalah “stop nonton acara cinta juga kuya” ^^; kalian setuju saran yang mana? 😀

o yaa.. g da hubungannya ma cerita diatas, beberapa hari yg lalu saya ikut lomba nulis artikel. .siapa tau ada narablog yang berminat membaca bisa langsung kesini tengkyu sebelumnyaa.. 🙂

Iklan

48 pemikiran pada “Saya Peramal??

  1. sekarang coba ramal saya,, apakah nanti saya jadi orang kaya??? dan siapa kah nanti yg jadi istri saya, anak saya berapa, dimana nanti saya tinggal, umur berapa saya bisa naek haji…??? (gila banyak amet yang mo diramal, *yg peramalnya sekalipun jadi bengong) hihihi….

  2. yah, mungkin nanti bakal ada acara ‘cinta juga takuya’.. hihihihi..

    aku, kadang juga sering nebak sesuatu, dan tebakanku tepat. tapi aku lebih seneng jadi detektif ah daripada peramal.. 😀 hehe

  3. hmm sering juga saya ngalamin kayak gitu, dan mungkin orang lain juga, tapi hanya dengan begitu bukan berarti kita sudah seperti peramal hihi.. terlalu dini menyimpulkan demikian :mrgreen:
    bisa jadi sebuah intuisi yang lebih tajam dari orang lain..

  4. halo salam kenal sebelumnya.
    hmmm… sepertinya kita sama-sama punya firasat yang tajem. tapi mudah-mudahan itu bisa berguna buat kita. ambil positifnya aja.

    cute blog btw. ^^

  5. da eksis lagi ngeblog ya……
    jadi peramal? jadi pengusaha aja …. heeeee
    tapi nebak2 bener tu bagus juga looooo
    gunakan pada hal2 yang baik aja sis ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s