2011 mau ngapain yaa??

setiap taun biasanya saya memang bikin list apa yang pengen dilakuin n pengen di capai di tahun berikutnya.. tapi tentu saja, seperti biasa list itu segera terlupakan dan.. g ada yang dicapai,kadang-kadang ada hal yang bisa di capai, tapi semua itu sangat jauh dari target yang diharapkan

tahun 2010 kemaren saya malah nggak bikin planing apa2.. karena saya udah berada di zona nyaman, kayaknya semua berjalan baik-baik saja.. sampe ada suatu hal terjadi yang cukup mengguncang jiwa saya (halah) disana saya benar-benar down, stress, labil, berantakan, walaupun di luar saya masih berhasil memakai topeng ceria, tapi di dalam saya benar2 sekaratt.. sampai ada temen yang bilang “daripada tiap malem nangis ga jelas mending sekarang qm bikin tujuan deh, tahun 2011 ntar mau ngapain aja.. yang jelas nangis harus udah nggak ada di agenda 2011 mu…”
mungkin karena udah capek juga, akhirnya saya menuruti sarannya.. dan ini list hal-hal yang ingin saya lakukan di tahun 2011 nanti.. 🙂
1, ambil konsentrasi multimedia di semester 6 nanti, target : bisa bikin character 3D dari cerita2 yang pernah saya bikin
2, belajar bahasa inggris lebih serius, sampe bisa dapet skor toefl 500, target : dapet beasiswa ieslp..
3, belajar bahasa jepang, hapalin huruf2 hiragana, katakana, kanji, perkaya kosakata, target : bisa baca dan nulis artikel pake kanji
4, berenti begadang, kalo sekarang jam 2 baru tidur, minimal ntar jam 12 udah tidur..
5, mengurangi frekuensi buka situs jejaring sosial 😀
6, gemukin badan (walaupun rada pesimis tp g ada salahnya nulis dulu) 😀
7, mudikk.. tahun kemaren nggak mudik soalnya.. hum..
8, banyak baca novel, komik, yang bagus2.. 😀
9, menambah penghasilan, minimal uang bayar kost udah nggak minta lagi..
10, akan saya tambahkan kalo inget.. 😀
setelah nulis list keinginan yang paling penting adalah komitmen.. komitmen untuk melakukan apa yang sudah direncanakanmudah2an saya bisa ya teman.. 😀
yaahh.. new year new hope.. bye 2010 dengan segala kenangan indahnya, banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan.. 🙂
n.. welcome 2011.. kebahagiaan sudah menunggu kita disana.. amiin.. 🙂
selamat tahun baruu…. (note: kecepetan satu hari, soalnya besok rada sibuk kayaknya..*sok sibukk* ) 😀

33 pemikiran pada “2011 mau ngapain yaa??

  1. Hahaha… Denuzz suka resolusi yang ke-10… Nambah bila ingat.
    Semangat ya, Mbak, dalam menggapai semua apa yang telah dijanjikan. Denuzz bantu doa deh…
    Eh, kalo mudik bilang-bilang ya… Hihi

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  2. saya garis bawahi yg ini … 😉
    4, berenti begadang, kalo sekarang jam 2 baru tidur, minimal ntar jam 12 udah tidur..
    btw tidur jam 12, sering sy langgar … palagi klo singnya ‘tidur … 😦

  3. betul banget setiap hari kita harus memiliki tujuan yang ingin dicapai..
    semoga tujuannya bisa tercapai ya..
    dan yang paling penting memang komitmen hehe..

    • amiin..thanks ya 😀
      mmm.. dibilang kerja tapi masih serabutan gitu deh. ngetik2in kerjaan temen.. sama nungguin warnet pribadi.. hehe.. 😀 (kompinya cuma 1, pake modem lagi ^^;)

  4. happy new year.. ^^

    cerita yang pernah dikasih ke aku kah??? hmm…
    ^^ ya sempet membuat tersentak bacanya..

    tahun baru harapan baru.. kamu pasti bisa… 🙂

    semoga sukses dengan studynya… 🙂

  5. di awal tahun baru 2011 anakku lahir…senengnya…walau jadi sering begadang malam, tapi ga apa, yang penting si kecil bisa sehat2 selalu….(komen nya ko ga nyambung ya???)

  6. Ping balik: ngobrol sama robot :D « Dewi's Diary ♫

  7. Ping balik: Postingan akhir tahun, harapan di tahun 2012 :) « Dewi's Diary ♫

Tinggalkan Balasan

