Menjelang UTS .. :)

http://www.emocutez.comdah lama neh nggak ngeblog.. sampe lupa caranya masukin emoticon  hehe.. alasan klasik, sibuk.. ^^; dah nggak pernah blogwalking juga.. jadi khawatir, temen-temen narablog masih ada yang inget nymph34 nggk ya?? 😀

well.. semester 5 emang lagi sibuk-sibuknya.. dosen dengan tega ngasih tugas numpuk-numpuk nggak jelas.. beberapa minggu terakhir saya disibukan bikin web jual beli untuk tugas e business..ditambah nyari-nyari ebook tentang bisnis, dan lagi-lagi disuruh bikin presentasinya..rekayasa perangkat lunak juga gitu.. belum lagi pemrograman client server dan manajemen sains yang tiap minggu ada tugas,  terakhir  tugas kriptografi, tentang sandi menyandi gitu deh.. huwhh.. semoga tugas-tugas yang diberikan membuat saya tambah pinter…http://www.emocutez.com

yang paling memakan waktu sih bikin webnya.. walaupun udah pake cms tapi tetap aja banyak hal yang harus diedit dan ditambah.. padahal pengennya bikin sendiri pake php, tapi kayaknya belum mampu.. 😳

ntar kalo webnya udah jadi kalian beli dagangan saya yaa.. hehe… 😀 tapi terus terang saya bersyukur dengan adanya tugas-tugas … (walaupun lebih sering ngeluhnya sih, hehe) karena semester inisaya sudah tidak aktif lagi di kegiatan jurnalistik jadi waktu saya bisa disalurkan ke tugas.. . intinya tugas bisa jadi pengalihperhatian yang bagus..http://www.emocutez.com

kalau semester belakang saya suka santai mikir “ah ngapain bikin tugas, copas dari tugas temen ajaa..”sekarang saya berusaha mengerjakan sendiri, it’s about process.. hehe.. 😀

o yaa.. rabu besok saya dah ujian tengah semester.. doakan moga lancar yaa.. ngomongin soal ujian , saya jadi inget kalo saya pernah dikeluarin dari kelas sama pengawas waktu semester 2.. bukan karena nyontek menyontek, tapi karena saya makan permen karet! http://www.emocutez.com

dan tanpa sadar saya bunyi-bunyiin.. malah kata temen saya, saya niup-niup jadi balon juga.. haha.. 😀 untung waktu itu saya sudah selesai menuliskan jawaban terakhir 😀

ada yang pernah punya pengalaman sama??

Iklan

39 pemikiran pada “Menjelang UTS .. :)

  1. Wah pengalamannya… 😀

    bisa-bisanya gitu,,,

    tapi yah dijadikan kenangan indah aja… :p

    Ayo mbak Semangat mengerjakan UTS nya…
    yakin aja bisa,,,

    SEMANGAT

  2. Eits, aku masih inget sama nymph34, lho… hehe….

    Hmmm… aku punya pengalaman (hampir) serupa pas SD… Ketika itu, aku makan permen karet di dalam kelas dan ketauan guru. Aku nggak dikeluarin dari kelas, tapi digaplok pake topi dan kena mata sampe iritasi… Sedih banget, dah….

  3. emang caranya masukin emoticon gmana sih??? btw sukses ya buat uts-nya, walau kerjaan menumpuk, kerjakan satu2 dan jangan ditunda-tunda biar semua selesai dengan ok (ini benernya nasihat untuk diri sendiri^^)

  4. hahaha.. ga sadar makan permen karet ntr ga sadar apa lagi ya kamu hahaha…
    kalo tugas, tugas itu biasanya membawa berkah wi… heheheh buat pinter, nambah temen bahkan bisa dapat jodoh wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s