35 pemikiran pada “Forgot Password *again* ?? grrrr..

  1. Pake kartu kusus buat Password mbak…

    waktu itu pernah denger…

    tiap kartu beda kombinasinya…

    yang perlu kita inget hanya kunci dimana mulainya password itu misal 7A

    berarti passwordnya dimulai dari SEL 7A

  2. Ping balik: Tweets that mention Forgot Password *again* ?? grrrr.. « Dewi's Diary ♫ -- Topsy.com

  3. hmm kebanyakan akun yah emang …bisa jadi bikin lupa..
    mungkin hrs ada yg dipriritaskan.dan tipsnya dr ane buat akun anda sama semua …. 😛 biar kga lupa ..

    slam gss

  4. gimana ya,,,mungkin ingatan nya kurang kali ya,,heheh (just kidding),,,iy sie kalo semua akun sama paswordnya resiko kena hack sangat besar,,,
    tipsny mungkin buat pasword sama kayak pasword ATM ,tetapi ditambah kombinasi dengan angka yg laen seperti tgl/tahun lahir,,,,
    kalo masih lupa lagi,,,???

  5. sama kayak saya kemaren… malah ada blog saya yangudah pada banyak postingannya.. eh gak taunya entah kenapa saya lupa pasword ama id nya (goblok) yah akibat banyak banget sih bikin akunyang lain nya…

  6. wah sma nih… dulu aku jg sring lupa m psword.. hehe.. smpe2 e-mail n akun2 yg lain buat bru trus.. kl skrng sh nggak lg. coz smua akun pke pasword yg sma.. cm kl 1 aja ke hack. alamak habislah akun saya. slam knal ya..

  7. ehm … gimana ya … Denuzz sih jarang lupa masalah password, karena emang yg harus diinget sedikit kali ya …
    mungkin dewi bisa catat pass wordnya di buku catatan kecil yang aman dari jangkauan anak kecil (lo kok?)…

    Salam BURUNG HANTU

  8. saya angkat rambut ah……… kalo saya sih jarang, soalnya PW.PW saya dimirip2in antara satu dg yg lainnya, dan saya juga berfikir, siapa juga yang mau ngehack, krg kerjaan…. :mrgreen:
    saran saya, sampean bikin pasword berantai saja, 5 account terdiri dari 5 password berbeda membentuk 1 kalimat, atau nama2 keluarga….. hha

Tinggalkan Balasan

