wi 19th ^^

Selamat siang teman-teman.. kabar baik kan?? Mmm.. hari ini saya seneng banget, karena banyak temen-temen yang mendoakan saya panjang umur, sehat selalu , murah rejeki, cepet dapet jodoh, diberikan banyak kebaikan.. *senengnyaa.. ^^*

Kenapa?? Yupp.. bener banget, hari ini saya ultah.. hihi… *cp yang nanya* ultah ke 19 tahun.. >,< dah tua juga ya.. haha.. perasaan baru kemaren saya bilang didepan temen-temen SMP I’m eleven years old.. kok sekarang dah nineteen.. 😀 dah berkurang neh jatah hidupnya.. semoga bisa saya manfaatkan dengan baik.. amiinn… 🙂

Banyak banget harapan yang pengen saya capai di usia 19 tahun ini.. sudah saya tulis di diary beneran *bukan diary di dunia maya ini 😀 * dan semoga harapan-harapan saya bisa terwujud.. amiin lagii.. 😀

Nahhh.. karena saya dah dapet banyak kado dan doa tadi , saya juga mau kasih sesuatu ke temen-temen narablog sekalian, yang saya mau bagi ini adalah… jeng jeng jeng jengg… NymphAward!

Semua boleh ambil award ini.. tapi ada syaratnya.. syaratnya adalah ngasih ucapan ultah yang unik buat saya.. hoho.. kalo cm “hbd, wish u all the best, selamat ulang tahun moga panjang umur ” sih udah biasa.. 😀

Ini contoh ucapan unik yang saya dapet dari fb

Gimana??yg sugeng tanggap warso menurut saya unik soalnya saya nggak tau bahasa jawa.. 😀 saya yakin temen2 narablog kreatif2 semua.. hehe.. itung-itung temen2 narablog ikut memeriahkan hari lahir sayaa dehh..*maksa* 😀

37 pemikiran pada “wi 19th ^^

    • jika aku punya dompet tebal, sudah pasti kau aku belikan 19 pesawat yang bisa mengantarmu 19 kali keliling dunia, tapi sayang aku cuma punya muka tebal yang hanya mampu bilang 19 kata “selamat ulang tahun dewi, semoga apa yang dewi impikan dapat terwujud, tambah cakep, tambah imut dan tambah yang lain” :mrgreen: (coba dihitung, 19 kata kan? biarin garing yang penting pertamax! :mrgreen: selamat ya dewi)
      1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 (19)

  1. hm….. harus unik yach…. bingung nich…..
    ya dah gini aja….

    met ultah gi…. ge mogeh sareng se Kebbesah eberrik omor se lanjeng. ge mogeh rejekkeh sareng pahalanna panjennengan atamba gi. 🙂 jek keloppaeh traktirannah gi…. 😀 😛

  2. Wah, ultah? 😀

    Hmmmm… Yang unik, apa ya…
    Ini aja deh:

    “Selamat ulang tahun!! Selamat ya! Dengan ini, Dewi udah setahun melangkahkan kaki mendekati akhir hidupmu.”

    ….
    ……
    ……..
    Itu unik apa horror? 😀

  3. Hii… met ultah yaa….
    makin tua jangan makin jadi
    uda tua jangan jadi keladi.
    malu2 in ;p
    met hari jadi……
    semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini…

  4. unik … unik … unik … udah unik kan?
    😀

    si adek pecahin guci antik
    selamat ulang tahun ya, cantik

    si nenek ingin jadi pianis
    semoga panjang umur ya, manis

    wkwkwkwk … semoga udah tergolong unik … awardnya udah boleh diambil belom?

  5. Ada yang ulang tahun ya ❓ semoga bisa melangkah dengan psti utuk memapak masa depan yang lebih pasti. 😳 harus yang unik 😕 wah gak jadi deh aku ngasih ucapan.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  6. ikan teri ikan maskoki…..
    makan kuaci sambil bekerja….
    met ultah buat nymph34 yang seksi….
    smoga dapet cowok cakep seperti saya…

    wakkkkaakkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaa

  7. tahukah kau,
    tahukah wahai engkau
    tahukah
    tahukah,
    tahukah bahwa hamsterku kmaren melahirkan, setanggal dengan hari lahirmuuuuuuu.. XD

    ahaha.. aku g bisa bikin yg unik-unik, binguuung.. ^^V

    hepi borendeii.. hepi birtdeiii ^^

    panjang umur ya, murah rejeki, sehat selalu, berbakti sama ortu, disayang ehem ehem, makin cantik, makin manis, makin pinter, bisa jadi orang sukses, cita-cita tercapai, bisa punya banyak temen, semua yang diinginin tercapai, bisa jadi orang yg berbakti pada nusa, bisa jadi orang yang berbakti pada bangsa, bisa jadi orang yang berbakti pada negara, bisa jadi orang yang berbakti pada agama, bisa jadi orang yang solehah, terbebas dari siksa api neraka, dan meninggal dengan keadaan khusnul khotimah..

    *yang terakhir itu ngedoain apa ngedoain ya?* hwahahaha ^^v

    • buset dahh.. samaan kayak hamsie.. pasti hamsienya cantik kayak aq.. hahaha.. 😛
      makasih deh.. doanya banyak bangett..wkwkwkw.. amiiinn…
      silahkan diambil awardnya takuya.. 🙂

  8. Salam Nymph. whoa salamat ultah sobat kami tentunya ikut senang. Untu itu nih ada liric sederhana for You 🙂

    “All around the world, see Looking up You at the laughing sky”
    “Now get up stand up at 19th years”
    “Oh yeah, All around the world, see They’re changing They’re doing their best for You”
    “Now get up stand up and Smiling with your 19th years old.”

    🙂 Selamat UlTah Nymph…

Tinggalkan Balasan

