Dalam Pekatnya.. ♫♫

lalalaa….foto dan lagu dibawah ini saya ikut sertakan dalam kontesLagak dan Lagu di BlogCamp. nah, lagu yang saya ikut sertakan disini adalah lagu favorit saya… lagunya bagus, walaupun sedikit sadis tapi saya suka.. hehe.. yang mau dengerin bisa donwload disini

Semua harus kuakhiri Penantianku sampai disini….

Dalam Pekatnya – New Eta
Sepertinya aku menyadari Saat kau pergi tinggalkan aku
Artimu kini kuresapi Ketika sunyi mendekap hati

Ingin pelukan malam ini Dalam pekatnya aku menangis
Sejenak langkah kuterhenti Dimana kini aku berdiri

Persetan pagi ini
Aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali
Bermimpi…

Saatnya kini kumengerti Langkahku ingin aku menepi
Semua harus kuakhiri Penantianku sampai disini

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali bermimpi
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Aku mungkin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Cukup sudah aku menanti disini
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

nah.. buat temen-temen yang punya lagu favorit kenapa nggak coba di share aja sama temen-temen narablog disini? gratiss.. dan siapa tau menang, hadiahnya lumayan tuh.. hehe..

Iklan

51 pemikiran pada “Dalam Pekatnya.. ♫♫

    • hehe.. emang itu tujuannya.. bikin pengunjung betah… 😀
      judul nya we will not grow old – Lenka
      kapan2 q bikinin list lagu favorit saya.. hoho..
      yup. saya akan berhati-hati.. ^^

  1. denger lagunya ingat saat di surabaya
    saat remaja ….. berapi2!!!!
    menang atau kalah bukan tujuan utama
    menikmati lombanya dengan berusaha dan semangat 45 dah puasssssssss ….
    ngomong2, kalau menang jangan lupa bagi2 heeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s