All yours ♫♫

ini pertama kalinya saya bahas musik yaa?? *dodol, lupa postingan sendiri* 😳  oke.. saya mau share aja lagu yang sering saya dengar akhir-akhir ini..

yup, that song is all yours punya metric yang jadi soundtrack film eclipse, belum basi sih.. soalnya masih masuk top chart di radio kesayangan.. sekilas sih inget sama paramore.. soalnya vokalisnya sama2 cewek n pernah ngisi soundtrack twilight saga juga.. tapi musiknya beda kok.. *sok tau* ^^

saya pertama denger lagu ini tuh kemaren waktu streaming geronimo.. *daripada dengerin koleksi lagu pribadi saya lebih suka dengerin di radio*

karena saya mudah jatuh cinta pada pendengaran pertama *nah lo* saya pun suka lagu inii.. dan lagu ini adalah pendatang baru di  wi’s fave chart untuk kategori “pertama dengar langsung suka”, waow.. apakah posisi Lady gaga dengan Alejandro-nya akan tergusur oleh kehadiran Metric? kita lihat saja.. seberapa sering all yours terdengar di kamar dewi.. *haha, apaan sih*  😛

sampai saat ini saya memang lebih sering mendengarkan lagu-lagu manca… karena.. jreng jreng jreng..

pertama, kebiasaan.. bukan salah saya kalau dari kecil saya sering mendengerkan lagu barat.. kakak saya jarang muter lagu indo, dan mau tidak mau saya yang serumah pun harus mendengerkan lagu yang diputer dia.. 😀 jadi bisa dibilang lingkungan ikut berpengaruh pada selera saya..:D

kedua, faktor bahasa & lirik.. pada dasarnya saya ini orang yang sangat mudah bosan.. saya cepet seneng dengan lagu baru, tapi kalau dah hafal biasanya saya bosan, dan lagu yang menggunakan bahasa indonesia cenderung mudah di hapal.. makanya…  😀

ketiga, mmm.. apa yaa?? 😀 karena saya mendukung musik indonesia.. kalo saya suka lagu indonesia pasti saya download bajakannya, kan kasihan musisi indonesia karyanya dibajak..  haha.. *yang ini ngarang, jangan dipercaya* 😛

tapi saya tetep suka lagu indonesia dum.. saya suka beberapa band seperti : Gigi, J-rocks, s07, Bondan ft fade2black, loh.. cowok semua ya?? haha.. saya juga suka lagu-lagunya Peterpan.. dulu, kalo belajar gitar pasti pake lagu peterpan. tapii… berhubung kemarin vokalisnya ada kasus saya jadi kecewa…

jadi intinya saya suka semua lagu yang enak didenger deh, baik indo ataupun manca.. bahkan lagu daerah… haha.. *geje* 😀 o ya kalau bosen juga saya sering dengerin lagu-lagunya cleopatra satran..

kalian suka apaa??

58 pemikiran pada “All yours ♫♫

  1. udah pernah denger lagunya dhymaz akiyama blon? keren tuh.. 😀

    peterpen kalah daahh.. wkwkwkwkwk..
    aq masih lebih suka PARAMORE.. sumpah berani disambar kodok loncat *yang jelas gak sambil buang hajat aja tuh kodok*

    paramore d’ best lah.. \m/

  2. Saya suka apa?

    Saya masih normal, jadi saya suka wanita. 😆

    Kalo saya suka lagu apa aja pokoknya yang up-beat, gak suka ama yang slow ato mellow entah apapun genre-nya. Mau band itu bergenre metal tapi kalo nyanyiin lagu yang cemen, ya saya ga suka. 😡
    Saya juga suka banget ama lagu trance milik Mat Zo, Above & Beyond, dan Bent. 🙂

  3. sama kayak re citb ni… waktu masuk sini langsung di sambut lagu ‘rindu muhammadku’menjelang adzan 😀 langsung di download deh 😀 hehhe tapi sekarang lagi suka sama lagunya JILI – KAU MENDUA coba cari di 4shared deh 😀

  4. coba sejenak mendengarkan musik indie Indonesia,, saya jamin gak bakalan nyesel… Kbanyakan band indie gak marah klu lagunya di donlod free, malah kadang sengaja di kasihkan free untuk penikmat dunia maya…

    band2 indie yg ane rekomendasikan : (hahha, sampai nulis daftar segala)

    1. Efek rumah kaca
    2. Monkey To millionaire
    3. Frau..

    salam musik indie…”lhoh..??”hehhe

    kunjungan pertamax gan,, 🙂

      • yup…peewee gaskins dulunya indie, tapi sekarng dah masuk mayor label.. tapi musiknya memang asik ogh..hehhe

        hmmm,,,klu yang sealiran peewee gaskins tapi masih indie ada tuh band kayak : “jiah,, ngasih list band lagi”

        1, Rockets Rockers
        2, closehead
        3, alone at last
        4, last child (udah sering masuk tipi)

        “sory, nyampah nama2 band indie lagi” hehhe

  5. hmmmm, ga pernah denger tu lagu, emang bagus? 😀
    kalo lagu saya suka berubah2, rock, metal, rnb, classic, sesuai suasana hati… 😆
    kalo sekarang kok anehnya saya suka sama music rock jaman2 tahun 80an, walopun saya belom lahir pada waktu itu tapi asik aj gtu dengerny….. beda sama musik2 sekarang yg serba EMOH….. 😀

  6. Iwan Fals 😀 (penuh makna penuh canda)
    lagu selain iwan fals ya sama seperti nymph34, yang enak di denger aja.. kalau manca sih The Beatles (hahaha selera tua)

  7. kaya paramore ya… hm ntar dicari deh, terima kasih referensinya.

    Kalo bwt pribadi sih, saya paling suka sama MUSE dan beberapa band indi.

  8. alasan kenapa milih lagu barat hampir sama, sedari SD kakak dah sering muterin lagu2 barat jadi deh sampai saya kuliah juga koleksinya barat hehe dan sekarang donlot juga hihihi..

    tapi untuk lagu All Yours saya gak tahu soalnya emang gak nonton twilight saga sih hehe..

Tinggalkan Balasan

