Jualan kertas..

http://www.emocutez.com ketika saya masih berselimut dan nyawa masih gentayangan *bener nggk sih? :D* .. saya dikejutkan dengan suara berisik dari kamar sebelah.. saya pun keluar kamar dengan iler yang masih berleleran *jorookk* http://www.emocutez.com

glekk.. ternyata ada yang mau pindahan.. saya jadi inget kalo kemarin dah janji mau bantuin.. hoho.. tapi ternyata udah beres semua.. mbak nya udah pindah meninggalkan kertas-kertas di depan kamar saya… banyak bangett.. mo diapain nehh?? ❓

kebetulan banget ada mbak-mbak yang mau beli kertas.. akhirnya saya dan sista kamar sebelah memutuskan untuk menjualnya.. hoho.. ini dia pictnya..

tuh sista ira lagi milihin yang kira-kira masih berguna.. “ada antena tv dew..” katanya 😀

bantuin ngangkat-ngangkat.. *padahal mau narsis aja..haha*

kertas-kertas yang sudah terkumpul..lumayan tuh ada tiga kardus dan dua kantong plastik..


mbak yang membeli kertas-kertas kita dengan sepedanya.. ne mbak nya hebat banget loh.. keliling-keliling pake sepeda nyari kertas.. katanya kertasnya tadi sama dia di jual lagi ke produsen daur ulang…. sewaktu saya masih enak-enakan tidur tadi mungkin mbaknya sudah keliling condong catur nyari kertas, botol , dan besi-besi..

mbaknya siap berkeliling lagii…

dann.. jeng jeng jeng.. kira-kira mbaknya bayar berapa ya buat kertas-kertas kita tadi??? setelah terjadi perdebatan yang cukup alot sampe berdarah-darah *lebay* 😀 akhirnya mbaknya setuju ngasih harga yang kita minta.. dan ini uang untuk bagian saya…

haha.. lumayan deh buat beli makan buka puasa ntar.. 😀 bagiannya sista ira lebih banyak.. soalnya dia jual kertas milik pribadinya juga..

kalian juga kalo ada temen kost yang pindahan silahkan jual kertas-kertas yang tidak dipakai lagi.. daripada numpuk nggak jelas merusak pemandangan…http://www.emocutez.com

keterangan: gambar diambil pake kamera hp, jadi resolusinya kecil.. 😀 kalo mau diambil/dipake tampilin tautannya yaa.. 🙂
Iklan

47 pemikiran pada “Jualan kertas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s