numpang online di perpus ^^

selamat pagi menjelang siang teman-teman.. masih bersama dewi nymph34 yang akan membeberkan beberapa  kisah.. dan karena hari ini spesial jangan sampai melewatkan cerita yang ini ya.. *halah* 😀

hari ini tak seperti biasanya, saya menulis postingan di perpustakaan kampus.. 😛 lumayan ngadem sambil ngecengin berondong (tapi nggak bisa, soalnya ada ndud di sebelah saya) 😀

kayaknya pada bertanya-tanya neh kenapa saya tumben banget menginjakkan kaki di perpus, dapet wangsit darimana gitu ya.. 😳 sebenarnya hari ini janjian sama seseorang mau beli pin…. karena nggak tau mau ketemuan dimana jadi milih di perpus aja deh. padahal yang jualan juga bukan anak terong, tapi mau kok dia diajak ketemuan di kampus tercinta.. lagian akhir-akhir ini saya kepikiran mo bikin skripsi semester depan, jadi tadi saya juga niat mau liat-liat contoh skripsi.. tapii.. seperti yAng sudah saya tulis di awal, sesampainya di sini saya cuma numpang online di perpus.. 😀

bukann..  itu yang di atas bukan foto saya.. *iyalah.. lagian saya cewek* 😀 berhubung saya nggak bawa kamera buat foto perpus jadi saya ngambil foto yang udah ada dari sini

perpustakaan amikom emang lumayan rame setiap harinya.. tapi kalo dibandingkan dengan jumlah mahasiswa yang ada secara keseluruhan sama jumlah mahasiswa yang berada di perpus jumlahnya bisa dibilang dikit banget.. tapi bagus juga sih kalo dikit yang di perpus.. jadi nggak rebutan aC.. dinginnya bisa buat saya aja.. haha.. *asagfirullah, lagi puasa kok serakah.. :D*

udah dulu ah.. dah mulai panas neh di perpus.. lagian nggak enak juga ngenet lama-lama di sini *banyak yang mau antri* 😀 mungkin abis ini saya mau baca seri chicken soup aja deh..

kalian kalau ada waktu mampir aja di perpus amikom.. siapa tau ketemu saya.. haha.. *PD*

sampai jumpaa… 😀

36 pemikiran pada “numpang online di perpus ^^

  1. enaknyaa boleh ngeblog d perpus.. d perpus skolah aku, baru buka blogger.com aja langsung ditegor.. T_______T huee…
    katanya g boleh buka fb sama blog.. huh, mending aku buka poker sama PB aja.. wkwkwkwkwkwkwk..

  2. kirain ke perpus mo mojok sama seseorang…., btw sorry aku gak bisa tampilan picture dipostinganku yg kemaren soalnya dari sponsornya mintanya begitu… 🙂

  3. wew jauh amat harus ke kampus amikom….parah parah….
    hahahaha ternyata keadaan perpustakaan dimana – mana sama yach….. sepi…. hehehehehehe…. 😀

  4. bgus dh, rugi kalo ga dimanfaatin tu perpus, kan dah mbayar… Perpus kok kykny tmpat keramat, cuman disambangi oleh mahasiswa dewasa yg dh mw skripsi…. hha.. Saya kalo ke perpus paling baca koran/majalah… yg menarik cuman itu.. :mrgreen:

    • sebenarnya dulu saya rajin di perpus *tapi buat nunggu orang* 😀 lagian saya skripsinya masih lama kok.. sekarang masih smstr 5.. haha..
      di perpus saya banyak majalah menarik mas.. dateng aja.. 🙂

Tinggalkan Balasan

