kangennyaa… ♥ (heart_beat)

pernah diingatkan pada sesuatu yang udah lama kita lupakan?? sesuatu yang sempat sangat berarti buat kita.. gimana perasaannya waktu ketemu lagi sama yang udah lama banget ‘terlupakan’ dari pikiran kita? pasti kangen,, sedikit nostalgic *kata apaan neh^^* , dan pasti perasaan yang lama juga tumbuh lagi..  pokoknya ada perasaan aneh gitu dehh..

hal ini terjadi pada saya ketika saya melihat kembali.. komik Tapak sakti! goshh.. pikiran saya langsung melayang pada meja belajar di kamar saya yang berada di kampung halaman tercinta.. tuh, di rak yang paling bawah tersimpan puluhan seri komik tapak sakti.. dari nomer 1 sampe nomer 98.
komik jadul yang udah terbit sebelum saya lahir.. ukurannya sebesar majalah, dan isinya full color..

komik yang menceritakan tentang dua anak kembar yang terpisah sejak lahir dan ditakdirkan untuk saling membunuh itu telah mencuri hati saya sejak saya pertama membaca seri ke 7 nya..
yaa… saya pertama membaca tapak sakti bukan di seri pertama, tapi di seri ke 7.. dimana si anak kembar *namanya Devilito dan Samsun* udah remaja dan ketemu sama cewek tomboy bernama Hati baja.


Hati baja ini tokoh favorit saya.. dulu saya minta di panggil hati baja sama temen-temen.. haha.. 😀 si hati baja ini mengembara sendirian buat nyari ayahnya, dan dia nyamar jadi cowok.. tapi devilito tau kalau dia cewekk.. seru deh pokoknya.. walaupun sebenarnya ini komik kung fu yang di tujukan buat cowok tapi saya tetep suka.. yahh.. kalo pas adegan berantemnya nggak saya liat sih… hehe…

mungkin temen-temen bertanya-tanya , katanya komik jadul, dah terbit sebelum saya lahir, tapi kok bisa punyaa?? gitu kan?? *PD* 😀 mmm.. jawabannya adalah saya hunting di penjual komik bekas.. dan harganya murah, cuma Rp.1000 per komik.. tapi masalahnya saya harus rajin2 mencarinya.. yah, namanya juga bekas.. kondisi nggak selalu baik, dan nggak bisa langsung lengkap dari nomer 1-100 gitu.. makanya koleksi saya bolong-bolong *bukan bolong dimakan rayap, tapi serinya yang bolong-bolong, nomer 1 ada, tapi no 2 nggak ada.. nomer 21 sampe 43 lengkap, tapi nomer 44nya ilang.. * gitu.. 😛

saya mulai mengoleksi komik tapak sakti sejak saya kelas 6 SD *dari dulu saya sudah suka baca komik 😳 * , sampai kelas 2 SMP. maksud saya pada masa itu saya semangat banget ngumpulin komik tapak sakti.. tapi lama-lama karena stok pedagangnya udah nggak ada lagi dan mulai banyak komik-komik baru bermunculan, saya mulai melupakan tapak sakti.. tapi kalau nemu di penjual dan saya belum punya seri tersebut saya tetap membelinya.. saya lupa kapan terakhir beli, tapi seingat saya harganya naik jadi 2000..

setelah tapak sakti saya pun bertemu komik-komik jepang *setahu saya tapak sakti komik taiwan* seperti naruto, detektif conan, detective school, komik-komik cantik.. dan saya sudah tidak pernah membahas tapak sakti lagi… habis nggak ada yang ngerti, dan tapak sakti pun hanya diam membisu di laci meja belajar saya..   *halah* ^^

baru-baru ini, ketika saya ngaskus, secara tidak sengaja saya menemukan lapak yang menjual komik tapak sakti.. *jodoh kayaknya* 😀 rasanya senang sekalii.. pengen beli sih.. tapi masih agak ragu gara-gara mau beli wall-e kemaren agannya salah ngitung terus smsnya nggk dibales lagi.. (baca disini) jadi saya mencari tempat downloadnya aja.. dan dapet disini saya senang sekali.. walaupun sedikit merasa bersalah karena saya telah membajak komik kesayangan saya.. tapi tak apa lah.. toh saya hanya ingin mengobati rasa kangen.. saya nggak bisa pulang jadi nggak bisa baca ulang komik tapak saktinya *ngeles 😎 *
sambil menunggu donlotan selesai saya pun membagi cerita ini pada teman-teman.. siapa tau ada penggemar tapak sakti juga.. hehe…

uke deh.. cukup dulu kayaknya postingan kali ini.. saya benar-benar dalam keadaan bahagia ketika menulis postingan ini.. jadi mohon dimaafkan kalo saya jadi lebay..

sampai jumpa di postingan berikutnyaa….

27 pemikiran pada “kangennyaa… ♥ (heart_beat)

  1. baru denger ada komik bginian……. translate-annya agak gmana ya, nama translate-an— hati baja… hha.. 😀
    hmmm, komik freak, kok bisa sampe sebanyak itu y, ap ga penuh dg komik rumahny? 🙂

    • yaelahh.. ne komik dah jadul… dirimu belum lahir kayaknya.. haha.. saya jg nggak tau tuh translatenya gimana…
      nggk kok.. nggk da buku laen selaen komik soalnya.. 😀

  2. Selamat siang penghuni rumah yang baik… 😀

    DIRGAHAYU RI 65 – Salam Generasi Muda Bangsa Indonesia

    Semangat ~ Sehat ~ dan Sukses Selalu

    Salam… 😉

  3. aku juga seneng ama tapak sakti tapi keliatanya mentok di nomer 30an..habis temenkiu yang ngoleksi pindah rumah sih ;)… mau dunk donlotan lengkapnya^^

  4. Denger kata – kata baja jadi inget komik naruto. hehehehe….. 😀
    tapi bedanya kalo naruto itu tekad baja bukan hati baja. 😀

    MERDEKAAAAAAAAAAAAAAA…………….

Tinggalkan Balasan

