Update ajaa.. ^^

dah lama nggak update blog tau-tau dah akhir bulan lagi.. kayaknya waktu cepet banget berlalu… *gimana nggak cepet kerjaannya makan tidur aja.. :”> * iya neh.. liburan masih berlanjut dan diriku sukses bosen menghabiskan masa liburan…. bisaa aja ngabisin masa liburan dengan males-malesan.. *hemat biaya sih.. * 😀

pengennya sih liburan ne maen-maen setiap hari… tapi apa daya dana nggak ada, jadi cukup puas dengan nonton ulang conan the movie + anime lain, dan ngenet di rumah deh.. tapi ya ituu.. membosankan dan bikin tambah males.. 😦 satu lagi.. bikin selera belanjanya jadi kumat.. bis apa-apa liat dikit pengenn.. 😛

ngomongin soal pengen saya lagi pengen banget action figure wall E neh.. kalau ada yang tau beli dimana di Jogja kasih tau ya..

kemaren sih dah sempet pesen online di sebuah forum, tapi waktu fixing harga agannya kayaknya salah ngitung deh.. masa dia bilang 60rb+150rb = 170rb? terus saya tanya lagi nggak dibales…. 😦 tapi mungkin ada bagusnya juga sih.. cz kayaknya ada orang yang nggak setuju kalau saya menghabiskan uang hanya untuk sebuah action figure *tapi saya pengenn… *

well,, mari kita hentikan tulisan yang nggak jelas ini.. terima kasih atas kesediaannya membaca dan mengomentari.. selalu ingat teman, u’re special.. 😉

56 pemikiran pada “Update ajaa.. ^^

  1. hahahahaha…. gak lulus matematika mungkih tu orang mbak. 😀
    or kalkulatornya lagi eror makanya 60rb + 150rp jadinya 170rb. 😀
    maaf yach mbak baru sempet BW soalnya beberapa waktu yang lalu aku liburan mbak jadi gak sempet BW. 🙂

  2. wahaha.. ternyata bukan aku saja yg berhasil melewati liburan tanpa melakukan hal yg penting.. 😀
    Sudah 31 hari liburan dan hasilnya 150GB+ film sudah aku habiskan.. 😀

  3. Ping balik: kangennyaa… ♥ (heart_beat) « Dewi's Diary ♫

  4. Ping balik: Dewi's Diary ♫

Tinggalkan Balasan

