Diriku dan Hape

Jaman sekarang ini nggak bisa dipungkiri kalau hape itu dah menjadi bagian dari hidup kita, bangun tidur megang hape, kemana-mana hape dibawa, ada apa-apa mencet hape, pokoknya soulmate banget dah ma hape *ceileehh..* 😛

Nah.. disini saya akan menceritakan sejarah dan cerita dari hape-hape yang pernah saya miliki.. cekidot 😀

hape pertama yang saya miliki di kelas 1 SMP adalah hape model ini, jadul abiss dan cuma bisa buat ngirim pesan text sama telpon.. kalo batrenya abis tuh lampu kedap-kedip warna merah.. dan kalo ada panggilan masuk antenanya kedip-kedip warna warni .. 😀 punya saya dulu warnanya ungu.. 
ne hape nggak bisa buat ngirim pesan bergambar loh.. tebel + berat banget dan nggak ada bahasa indonesianya.. 😀 tapi dulu rasanya dah seneng banget punya ne hape.. maklum.. di tahun-tahun 2003 hape masih termasuk barang langka.. hape ini bertahan setahun di tangan saya.. rusaknya karena antena patah waktu dikantongin di bis.. 😦 sampe sekarang tu hape masih ada di rumah.. dan sampe sekarang juga saya nggak tau tu hape seri berapa.. 😀

Hape kedua yang saya miliki itu Nokia 3315, ne hape bertahan 3 tahun di tangan saya.. dari awal kelas 2 SMP sampe kelas 1SMA.. lumayan hapenya bisa buat ngirim gambar item putih.. 😀 tu hape sampe sekarang juga masih ada.. rusaknya nggak tau kenapa, tau-tau  nggak mau idup.. kecapean kayaknya liat muka saya terus.. 😛

o ya.. ne hape pernah dicuri orang juga loh waktu kelas 1SMA.. tapi syukurnya ada yang balikin.. 😀 tuh hape  bentuknya persis kayak gini neh

setelah hape diatas rusak saya mendapat ganti hape sony lagi, tipe J200 dah ada kemajuan deh.. layarnya dah warna dan deringnya dah polyponic.. bisa buat ngenet juga cz dah support GPRS..

sayangnya ne hape cuma bertahan dua bulan.. bukan karena rusak, tapi karena di maling orang!!  kali ini beneran di maling dan nggak dibalikin 😦 sumpah waktu tu kesel banget saya.. bayangin teman.. baru dua bulann.. tapi ya sudahlah.. toh saya dapet ganti lagi hape ini

tu hape keitung dah ada 4 tahun sampe sekarang.. dan berhasil mendapatkan award hape terlama yang menemani diriku.. haha.. tapi dari setaun lalu ne hape LCDnya rusak  *layarnya retak, putih, nggak keliatan apa2 dan sekarang cuma bisa dipake buat nerima telpon* sayang banget sih.. mau dibenerin tapi harganya 300rb.. buset dah.. mahal bangett..

dann.. hape yang dah lebih dari setahun terakhir ini menemani hari-hari saya dengan setia *halah* adalah hape iniii…

ne hape walaupun kecil-kecil gini canggih banget loh.. bisa kamera, radio, bluetooth, mp3,memory setengah giga, bisa buat ngenet *lumayan kenceng buat fesbukan :D* dan, yang paling keren neh ya.. hape saya udah pernah jatoh dari motor + keinjek motor orang laen *bikin shock setengah mampus* tapi masih sehat wal afiat sampe sekarang.. yah.. nggak mulus lagi sih.. charger nggak bisa dipake, tp LCDnya masih bagus.. dan all out masih bisa dipake… hahahaha

dan barusan.. tuh hape ketinggalan di tempat makan, untungnya ndud inget jadi diambil ma dia, tapii.. di perjalanan tu hape jatoh dari kantong saya*lagi*.. sadar-sadar waktu dah jauh.. 😦 dan lagi-lagi saya beruntung ada mas-mas baek hati yang tak dikenal ngejar kita dan balikin tu hape.. thanks god! rejeki emang nggak kemana.. 😀

dan buat mas-mas yang tadi.. thanks a lot.. walaupun tadi dah bilang makasih semoga dirimu baca tulisan ini juga.. 😀

Iklan

65 pemikiran pada “Diriku dan Hape

  1. wah… kalo saya sudah dua kali hilang hape, pertama nokia 2300 pas tahun 2005, truz nokia 6610i tahun 2009. gilaaaa…. bikin kaki lemes pas kejadiannya. 😀

    tapi sekarang udah punya c3.hahahaha 😀

  2. lho mbak??
    kapan hari katanya mau pindah ke rumah baru,kq kembali lagi kesini 😀
    ni lagu apa ya, lagu yang mbak pilih kok easy listening bgt di telingaku,hehehe…

    salam persahabatan ,-

  3. hahahahahahaha…. cerita yang menarik mbak. 😀
    tapi aku baru ganti HP 2 kali mbak. 😀 itu pun aku megang hp pas waktu SMA alhamdulillah HP yang kupegang rata2 tahan sampe 3 tahun lebih. 😀
    pengen sich ganti lagi… tapi eman ama duit…. hahahahaha…. mending di tabung aja. 😀

  4. Hp yg pertama kyk kalkulator y… 😀 klasik, saya jg dh pernah pny tipe2 kyk kalkulator gt dlu… hha
    yg k300 saya jg pny, n’ jd hp terlama d rumah yg saya miliki dh 5taon, masih waras2 aj, walopun suka mati2 sendiri, batre ngedrop.. 😆
    cerita tentang hp emang cerita yg menarik, byk kisah suka duka bersamanya… Hha.. :mrgreen:

    • huum.. kayak kalkulator tapi berat.. haha.. kalo punya saya k300nya LCDnya yg rusak mas.. batre dll masih bagus padahall.. 😀
      yup.. bener.. hape setia banget tuh. .mau nemenin kita suka dan duka *tapi nggak tau juga kalo dia bisa ngomong gimana.. haha :D*

  5. Hahahaha…….. Wah Ternyata diriku ketinggalan……. bru kali ini keknya mapir kesini……. ntar lebih sering deh….. ^_^ Jangan lupa balik lagi yah… haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s