Ada apa dengan Facebook??

ne barusan waktu mau login ke account tercinta saya mendapati halaman depan facebook seperti ini :

temen-temen bisa melihat sesuatu yang aneh kah disana?? yup.. tulisan yang biasanya it’s free (and will always be) berubah jadi tulisan “ternyata hasilnya tdk memuaskan. hikzhikzhikz”  setelah saya muat ulang masih begitu sih, cuma setelah saya tutup lalu saya buka lagi halaman tersebut telah kembali ke bentuk semula

saya tidak tau kenapa bisa gitu.. temen-temen ada yg tau mungkin?

38 pemikiran pada “Ada apa dengan Facebook??

Tinggalkan Balasan

