Liburan ala Dewi ☼

Libur telah tiba, libur telah tiba.. horeee..

kalau jaman-jaman SD dulu menyambut masa liburan pasti dengan jingkrak-jingkrak nggak jelas. yaa… liburan menjadi salah satu hari favorit anak sekolah. sejenak terbebas dari hal-hal memusingkan di sekolah, maen kesana kesini nggak jelas. haha.. saya ingat dulu waktu masih SD tiap libur maen-maen ke hutan sama temen-temen di kampung, nyari bunga, nyari kupu-kupu, nyari harta karun *Tapi nggak dapet ^^* .. atau hanya sekedar mandi nyemplung-nyemplung di sungai. pokoknya tiap hari asyik deh… kalau dah nyampe rumah kita bekelah. mm.. bahasa indonesianya apa ya? makan rame-rame, bawa nasi sama lauk dari rumah, terus ntar saling bagi-bagi deh.. waktu SD saya sering sekali melakukannya bersama teman-teman. kebetulan didepan rumah saya ada rumah kosong tak terpakai yang sering dijadikan ‘markas’ oleh saya dan teman-teman heumm.. betapa saya merindukan masa kecil saya.. tinggal di desa kecil nan indah, dikelilingi kebun teh dan pegunungan..
sekarang setelah bertahun-tahun berlalu, saya ternyata terdampar di kota gudeg Yogyakarta, *yang katanya bentar lagi bakal jadi kota cyber* dan seperti biasa, liburan di masa kuliah lebih banyak membosankannya *apalagi kalau dompet dalam keadaan kempes * bayangin teman.. tiga bulan.. mau ngpain coba?? mudik?? ntar nggak bisa ngenet disana.. *sinyal evdo belum masuk di pagaralam pasti* mengikuti semester pendek sudah saya coret dari daftar mengisi liburan, bukan karena nilai saya bagus-bagus tapi karena saya memutuskan akan mengulang aja di tahun ajaran berikutnya *menurut saya SP kurang efektif ^^* jadi mau tidak mau saya memutuskan menghabiskan masa liburan di Jogja *mungkin bulan depan saya akan mudik * , dengan ngenet sepanjang waktu *beruntunglah gratisannya masih sampe bulan depan :P* dan.. walaupun setelah beberapa waktu sangat membosankan, saya mencoba mengikuti berbagai kuis yang diadakan di internet.

mulai dari mewarnai scoopy..*lebih tepat disebut mencoret-coret ^^*

gede-gedean point eksismeter

, sampai bikin foto dan tweet yang AHA! banget

makanya, jangan heran ya kalau tweet dan status di facebook saya berisi kata-kata yang mengandung iklan.. btw.. saya juga minta doanya biar saya menjadi pemenang dari salah satu *syukur-syukur semua 😀 * kuis yang saya ikuti di internet ini..

liburan kalian gimana?? yukk share disini yaa.. 🙂

Iklan

26 pemikiran pada “Liburan ala Dewi ☼

  1. Wah sepertinya seru tuch mbak…. Liburan…. kuliahku aja belum UAS mbak jadi belum liburan. tapi di hari tenang ini selama seminggu ini aku lagi mengikuti pertandingan basket mbak antar jurusan untuk fakultas teknik, yang namanya POMTEK, dan alhamdulillah team ku masuh semifinal mbak. ya meskipun aku gak ngerti main basket, itu pun juga paksaan, jadi ya aku hanya bisa ngasih yang terbaek. :mrgreen:
    wah jadi cerpen dech. hehehehe…. maaf yach mbak. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s