First day UAS! T.T

kapan ya kuliah atau sekolah terbebas dari ujian?? well, karena kuliah mengharuskan mahasiswanya mengikuti UAS, UTS dan sebagainya mau tidak mau kita harus mengikuti.. seperti yang saya lakukan hari ini dan seminggu kedepan.. tadi, ujian pertama aljabar linier, lumayan deh, kertas ujianku berhasil dipenuh angka-angka nggak jelas, semoga ibunya berbaik hati ngasih nilai A..
belum saatnya berlega hati karena masih banyak ujian-ujian lain yang menunggu, ada juga yang take home..tiga ujian malahan yang take home. sebenarnya saya lebih suka ujian dikelas aja.. paling lama ngerjain dua jam kan, tapi enak,selesai langsung pulang. kita juga jadi segera mengerjakan soalnya.. kalau take home bawaannya pasti ditunda tunda.. ntar ah.. inilah itulah.. ujung-ujungnya nggak dikerjain..
well, semangat!! pikirkan saat-saat menyenangkan yang akan kita dapatkan setelah ujian.. happy ujiannn *kalimat ngawur* 😀

Iklan

18 pemikiran pada “First day UAS! T.T

  1. Wah semangat aja dech buat UASnya…. kalo aku mah UAS disibugkan sama Program – Program dan Program…. sampai jadi komputer di wajah. 😀 :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s