Shock terapi menjelang UAS

Tulisan ini saya buat ketika saya sedang shock melihat nilai yang keluar *ujian belom tapi nilai dah keluar :D*… gimana nggak, saya mendapat nilai E untuk mata kuliah analisis sistem informasi memang sih itu belum nilai akhir.. masih ada nilai ujian yang nanti bakal menambahkan.. tapi tetap saja saya kecewa melihat nilai itu.. saya sempat protes sama dosen yang bersangkutan, tapi setelah saya selidiki lagi tampaknya itu memang kesalahan saya… beberapa kali saya tidak masuk kuliah dan saat saya tidak masuk itu kebetulan ada pengambilan nilai.. jadi saya melewatkan dua kali pengambilan nilai.. terus terang saya tidak biasa mendapat nilai E, walaupun saya bukan termasuk mahasiswi cerdas tapi selama ini saya belum pernah mendapat nilai E.. saya kecewa.. kok ya dapet E? berarti selama ini saya masuk, begadang bikin tugas, dan responsi dihargai apaa?? hanya karena saya melewatkan penilaian untuk kelompok yang melakukan presentasi saya harus mendapat nilai E.. tapi saya sepenuhnya menyadari kalau itu kesalahan saya..
Nggak habis pikir sama dosen yang tega mengeluarkan jelek gitu sebelum ujian.. mungkin maksudnya baik agar mahasiswa termotivasi, tapi saya malah jadi hopeless… bisakah saya mengejar nilai hanya dengan mengandalkan nilai UAS?? mohon doanya teman-teman…

8 pemikiran pada “Shock terapi menjelang UAS

Tinggalkan Balasan

