One time.. @ ketep :)

wi @ ketep
ketep.. merupakan salah satu daerah wisata di magelang jawa tengah.. ketep ini mempunyai pemandangan yang indah serta hawa sejuk.. kalo temen-temen berwisata ke borobudur nggak ada salahnya mampir ke ketep…:) kalau cuaca lagi bagus kita bisa menikmati indahnya gunung merapi dari sini..
ne beberapa foto yang berhasil diabadikan..sayang waktu saya kesana cuaca lagi mendung.. jadi nggak bisa narsis dengan pemandangan nan indah.. 😛 tapi yah lumayan deh…
ketep ketep
maaf kalo cuma foto narsis.. hehe…

Iklan

29 pemikiran pada “One time.. @ ketep :)

  1. saya bosan main ke ketep, wah main sama cowoknya ya so sweet amat ni
    btw anda magelangnya mana mbak…
    salam kenal, kalau anda orang magelang silahkan joint us pendekartidar.org
    komunitas blogger magelang

  2. wah asik noch….. tapi jujur aku kira ketep itu apa ternyata nama kota toh. 😀

    Makasih mbak sudah mau berkunjung balik. 🙂 semoga kita bisa lebih sering berkunjung. :mrgreen:

  3. Wah pernah tu aku keteb. . .
    Tu deket ma selo to.. Hehe. .
    Di sepanjang jalan yang naik2 tu pasti liat orang yg lagi pacaran gitu ya. . . Hehe. .

  4. narsis banget…….. yaw, pengen clossup !!! biar jelas , biasalah , atau mesti gitu malahan …KU AUK ungkPn ini ( on time ) tapi susahnyoooo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s