Gawat Daruratt!! :(

Bener-bener gawat neh.. uang didompet tinggal serebu !!! Mampuss!! mana kiriman belom dateng-dateng juga.. menurut cerita nyokap uangnya dah dititipin sama orang dari kemaren-kemaren.. tapi belon dikirim-kirim sama tu orang gan.. hikz..hikz… padahal ne udah tanggal berapa coba?? mau minjem lagi sama kakak tercinta tapi dia lagi bokek juga.. katanya tinggal 200rb di rekening, padahal dia gajiannya tanggal 25.. huah.. mampus beneran neh..!!!!
Emang sih.. saya akui kalo masalah pengeluaran susah banget buat ngontrol.. padahal dah dua tahun ngekost di jogja.. tapi biasanya nggak separah ini.. paling parah pinjem kakak ku 100ribu, itupun segera diganti dua hari kemudian.. ini.. sumpah deh!! apa yang harus saya lakukan teman???

Iklan

4 pemikiran pada “Gawat Daruratt!! :(

    • 😦 (iya neh) gawat pokoknya.. kalo uang dah abis sebelum kiriman.. sebenarnya saya udah berusaha hemat.. tapi tetap saja.. huwh.. ada masukan mungkin?? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s