Subneting & Air mineral

Jangan buru-buru bertanya apa hubungan dari dua hal tersebut, karena saya akan segera menjelaskan.. 😀 . besok neh, mata kuliah jaringan komputer akan mengadakan responsi tentang subneting.. biasa.. menjelang uts, semua mata kuliah praktikum berlomba-lomba mengadakan responsi.. pokoknya minggu-minggu ini sibuk responsi deh..
Nah.. masalahnya.. dirikuw sama sekali nggak ngerti sama materi yang satu ini… *gimana mau ngerti, pernah masuk aja nggak * bukannya apa-apa…. ne praktikum seneng nya pagi-pagi sih.. jam 7 setiap hari kamis, kalaupun saya bisa datang pasti nggak bakalan konsen karena lapar belum sarapan.. *alesan aja* :”) ini juga, niatnya mau belajar.. tapi bingung mulainya dari mana.. padahal banyak tutorialnya di dunia maya.. dah ada contoh kasusnya juga.. tapi tetep nggak ngerti kalo nggak ada yang njelasin..:( sumpah deh.. saat ini saya sangat berharap iq saya naik 50 point saja.. 😀 Lalu.. apa hubungannya dengan air mineral??

Sebenarnya nggak ada hubungannya subneting dengan air mineral.. cuma berhubung tadi air di galon lagi abis… saya mau mengucapkan terima kasih sama seseorang yang udah mengantarkan 1500ml Air mineral ke kostku yang bercat putih *halah lebay ^^* Saya sangat tertolong.. bayangkan teman.. bagaimana rasanya nggak punya air untuk diminum.. mana uang sekarat pula.. hikz.. nasib jadi anak kost yang nggak bisa memanage uang dengan baik..
huwh.. semangat aja deh!! ayo belajar subneting!! -jiahh.. mumet lagi..-

Iklan

7 pemikiran pada “Subneting & Air mineral

  1. Ping balik: Curhat.. | ♫ Nymph34…

  2. Hehehe nasib anak kost emang sering kehabisa uang sebelum dapat kiriman lagi. Ujung-ujungnya, makannya Indomie mulu 😛 Sampe2 jinglenya Indomie malah jadinya “Indomie selera anak kost~~” Hehehe 😛

    Anyway, salam kenal 🙂

    Regina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s