Video mesum (doh)

Belum lagi kasus video mesum mirip ‘Ariel-luna’ kelar, udah ada beredar lagi video mesum mirip ‘Ariel-cut tari’ OMG!! heran deh, kayak gituan juga ngapain direkam..kurang kerjaan banget.. mending juga ngrekam kucing berantem 😀
Sayang banget.. ketenaran yang harus dibayar sangat mahal.. nggak kebayang gimana reaksi cut tari ntar di insert.. berita dia dimasukin nggak ya?? haha.. *dudul*

Iklan

16 pemikiran pada “Video mesum (doh)

  1. ah….. kalau ga ngaku… cepetan klarifikasi ya….
    yang jelas masyarakat banyak penasaran nih. bahkan ada yang jual 50rb sgala…bahkan jg.. ariel pake coversampul blue film demi laris penjualannya. itu sih yang q baca dari koran2…. naudzubillahimindzalik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s